Denise Resmi Hengkang, Berikut Panggung Paling Ikonik Bareng Secret Number di Acara Musik
Musik
Denise Secret Number Hengkang

Denise telah memutuskan hengkang dari Secret Number pada Jumat (4/2). Berikut ini sederet penampilan Denise saat masih menjadi bagian grup yang sukses mencuri hati fans.

WowKeren - Denise Secret Number baru saja mengejutkan penggemar setelah mengumumkan keluar dari grup. Vokalis utama itu memutuskan hengkang dari grup yang membesarkan namanya karena kontrak dengan Vine Entertainment berakhir.

Pada Jumat (4/2), Denise telah membuat postingan dalam rangka berpamitan. Sebelumnya, idol kelahiran 2001 itu hiatus dari kegiatan grup sejak September 2021 lantaran masalah kontrak. Sebagai buntutnya, ia tidak bisa berpartisipasi dalam comeback "Fire Saturday".

Debut sejak 2020 lalu, Secret Number menjadi salah satu rookie yang layak diperhitungkan dengan sederet prestasi membanggakan. Gelar mereka sebagai salah satu rookie terbaik tentunya ditopang dengan musikalitas dan kemampuan mumpuni.

Penampilan energik diiringi musik menghentak dan vokal solid adalah modal Secret Number mencuri hati penggemar saat merilis lagu "Who Dis?" yang catchy. Panggung debut Dita Karang cs di acara musik "M CountDown" pada 21 Mei 2020 lalu telah ditonton sebanyak 7,4 juta kali di YouTube. Sedangkan untuk MV lagu debut mereka sendiri ditonton lebih dari 42 juta penonton.

Sementara dari sisi individual, fancam Denise sendiri paling banyak mendapat sorotan adalah saat tampil di SBS "Inkigayo" pada 24 Mei 2020 lalu. Kala itu, Secret Number membawakan lagu debut mereka "Who Dis?" yang ikonik. Video itu setidaknya sudah ditonton 84,380 viewers di YouTube.


Dalam video yang berfokus pada dirinya itu, Denise menunjukkan kemampuan menari yang mantap dan ekspresi on point. Tak hanya itu, ia tampil cantik dengan crop top dan celana senada berwarna putih lengkap dengan boots juga rambut yang dikuncir kuda. Saat menyanyikan bagiannya, Denise polpolan memamerkan suara merdu dengan artikulasi jelas.

Selain saat debut, penampilan Denise saat comeback "Got That Boom" di "M Countdown" pada 5 November 2020 juga menarik banyak perhatian. Video fancam yang berfokus pada gerak-gerik dan penampilannya di panggung tersebut sudah ditonton lebih dari 80 ribu kali di YouTube.

Comeback pertama Secret Number kala itu sukses mencuri perhatian dengan MV "Got That Boom" memperoleh 21 juta viewers di YouTube. Panggung comeback mereka di "M Countdown" sendiri sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Jika dibandingkan dengan lagu debut mereka, "Got That Boom" membuat kemampuan vokal masing-masing member lebih menonjol.

Sementara itu, Denise telah membuka saluran YouTube pribadi dan mengunggah cover lagu DAY6 yang berjudul "You Were Beautiful". Dengan suara indahnya, ia mempersembahkan lagu tersebut untuk Secret Number dan penggemar. Banyak penggemar menantikan gebrakan apa yang akan diambil Denise setelah meninggalkan grup.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts