SM Batal Rilis Album Comeback Tae Yeon SNSD Sesuai Jadwal, Picu Kemarahan Fans
Naver
Musik

Tae Yeon bakal comeback solo mengusung lagu utama 'INVU' bergenre pop dance house dengan suara synth yang lembut dan menerawang serta melodi seruling di bagian chorus.

WowKeren - Tae Yeon saat ini sedang dalam masa promosi menjelang comeback solonya. Member SNSD (Girls' Generation) itu bakal menghadirkan album bertajuk "INVU" bertepatan dengan Hari Valentine pada 14 Februari mendatang.

Tae Yeon bakal mengusung lagu utama "INVU" bergenre pop dance house dengan suara synth yang lembut dan menerawang serta melodi seruling di bagian chorus. Dengan vokal dan nada tinggi yang penuh warna, ia akan mengungkapkan berbagai emosi mendalam dalam lagu.

Namun menjelang comeback, SM Entertainment justru merilis pengumuman mengecewakan. Agensi yang juga menaungi EXO itu mengatakan bahwa mereka batal merilis album comeback Tae Yeon sesuai jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya.

"Kami ingin menginformasikan kepada para penggemar yang sedang menunggu full-length album ketiga Tae Yeon 'INVU', yang akan dirilis pada 14 Februari. Isi klip highlight dari album full-length ketiga Tae Yeon 'INVU', yang dijadwalkan akan dirilis mulai hari ini (tanggal 4) hingga tanggal 10, tidak dapat dirilis karena masalah kelengkapan," ungkap agensi.


SM Entertainment menambahkan, "Kami dengan tulus meminta maaf karena menyampaikan berita tidak menyenangkan ini kepada para penggemar yang telah menunggu lama, dan kami meminta pengertian kalian yang murah hati karena ini adalah keputusan yang tak terhindarkan untuk membatalkan."

"Kami akan melakukan segala upaya untuk mencegah masalah yang sama terjadi di masa depan," pungkas SM Entertainment. Pengumuman mengecewakan ini rupanya langsung memicu kemarahan fans yang sudah sangat menantikan album comeback sang idol.

"SM adalah perusahaan besar tetapi mengapa mereka lebih buruk dalam melakukan pekerjaan daripada agensi menengah?" tulis seorang fans. "Mereka membatalkan semuanya? Maka mereka seharusnya membatalkan sebelumnya. Mengapa membatalkan hari rilis?" imbu lainnya.

Sementara itu, SM Entertainment sebelumnya juga telah dikritik karena menunda perilisan video musik berbagai artis asuhannya termasuk SNSD dan unit Irene & Seulgi Red Velvet. Pada November 2020, video NCT dan Taemin juga tidak diunggah tepat waktu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait