Denise Hengkang, Intip Sederet Prestasinya Bareng SECRET NUMBER
Instagram/secretnumber.official
Selebriti
Denise Secret Number Hengkang

Dalam pengumuman hengkangnya dari SECRET NUMBER, Denise tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya untuk fans, member yang sudah ia anggap saudara sendiri serta agensi.

WowKeren - Denise mengumumkan kabar mengejutkan pada Jumat (4/2). Lewat akun Instagram pribadinya, idol kelahiran tahun 2001 itu mengumumkan sudah keluar dari SECRET NUMBER, girl grup yang sudah membesarkan namanya di industri K-Pop.

Sebelum hengkang, Denise telah menuai banyak prestasi bersama SECRET NUMBER. Girl grup yang juga digawangi Dita Karang ini pernah meraih penghargaan Best New Female Artist di Asia Artist Awards 2020 dan Outstanding Newcomer dalam ajang Asian Pop Music Awards 2020.

SECRET NUMBER juga sukses memborong dua penghargaan di Ten Asia Global Top Ten Awards 2020 yakni Best Artist - Indonesia dan Best Artist - Inggris. Girl grup yang kini digawangi 6 member itu kembali meraih penghargaan di Asia Artist Awards untuk tahun 2021 pada kategori Top 3 Female Idol Group Popularity Award.

SECRET NUMBER pun sukses mendapatkan piala lagi dari Ten Asia Global Top Ten Awards tahun 2021 pada kategori Best Artist - Tiongkok dan Best Artist - Jepang. Girl grup ini sebenarnya masih menuai beberapa penghargaan lain namun saat itu agensi telah mengumumkan Denise tak lagi berpartipasi dalam promosi karena masalah kontrak.


Di sisi lain dalam pengumuman hengkangnya dari SECRET NUMBER, Denise tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya untuk fans, member yang sudah ia anggap saudara sendiri serta agensi. Ia juga berharap banyak yang tetap mendukung SECRET NUMBER ke depannya.

"Aku diberkati untuk dapat berpromosi dengan para wanita yang luar biasa, yang sudah kuanggap saudara perempuan, dan telah menerima begitu banyak cinta dan dukungan selama tahun terakhir kami bersama," tulis Denise.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada perusahaan dan semua orang yang peduli dan mendukungku selama waktu itu. Meskipun ini adalah pernyataan terakhirku sebagai bagian dari SECRET NUMBER, aku hanya berharap yang terbaik untuk memberku dan meminta kalian untuk terus mendukung mereka juga," imbuh Denise.

Sementara itu, Denise juga membuka akun YouTube-nya sendiri dan memposting cover lagu "You Were Beautiful" DAY6 sebagai hadiah untuk SECRET NUMBER dan fans. Banyak yang memberikan dukungan untuk perjalanan baru Denise meski sudah meninggalkan grupnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts