Denise Pamer Kedekatan YouTuber Korea Populer di Indonesia, Dikenalkan Dita Secret Number?
Instagram/secretnumber.official
Selebriti

Denise menunjukkan kedekatannya dengan salah satu YouTuber Korea Selatan yang populer di Indonesia ini, apakah dikenalkan oleh Dita Karang Secret Number?

WowKeren - Februari lalu, para penggemar Secret Number memang dibuat sedih lantaran Denise memutuskan untuk hengkang dari grup. Sebelumnya, Denise vakum atas permasalahan kontrak dan tidak ikut comeback Secret Number dengan tambahan 2 anggota baru.

Denise sendiri sebelumnya memastikan bahwa ia akan tetap memberikan dukungan kepada Secret Number. Ia juga berterima kasih kepada para penggemar yang telah ada di sampingnya.

Baru-baru ini, Denise mengejutkan dengan menunjukkan keakrabannya dengan YouTuber asal Korea yakni Sunny Dahye dan Daisy eks MOMOLAND. YouTuber ini diketahui sangat populer di Indonesia mengingat membuat konten menggunakan bahasa tanah air serta sempat tinggal di Yogyakarta karena kuliah di Universitas Gadjah Mada.

Sunny melalui akun Instagram pribadinya menunjukkan keakraban dengan Denise dengan membuat konten reels bersama. Keduanya tentu sangat dekat mengingat momen tersebut terlihat diambil di dalam rumah.


"Bertemu lagi," ucap Sunny pada reels yang ia bagikan. Ia juga tak ragu menandai akun Instagram pribadi Denise dan Daisy.

Denise eks Secret Number menunjukkan kedekatan dengan Sunny Dahye

Sumber: Instagram

Denise juga terlihat memamerkan kedekatannya dengan Sunny Dahye melalui akun Instagram pribadinya. Denise membagikan ulang Instagram Story Sunny Dahye bersamanya.

Kedekatan Denise dan Sunny Dahye ini tentu membuat bertanya-tanya mengenai awal mengenalnya mereka. Ada kemungkinan bahwa keduanya saling mengenal karena Dita Karang.

Dita Karang diketahui pernah membuat konten bersama dengan Sunny Dahye pada 2021 lalu. Meski begitu, tentu tidak dapat dipastikan apakah benar Dita Karang yang mengenalkan Denise dengan Sunny Dahye.

Sementara itu, Denise sendiri tak lagi terlihat menunjukkan keakraban dengan anggota Secret Number. Denise juga tampak tak mengikuti akun Instagram resmi Secret Number.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait