BTS Hiatus Grup Dirumorkan Berniat Bubar, CEO HYBE Langsung Klarifikasi
Instagram/bighit_ent
Selebriti

Pada 15 Juni 2022, CEO HYBE Park Jiwon mengirimkan email internal kepada semua karyawan HYBE untuk sekali lagi mengklarifikasi apa yang terjadi dengan situasi BTS.

WowKeren - CEO HYBE Park Jiwon secara pribadi membantah semua rumor BTS (Bangtan Boys) berpotensi bubar dan berbicara tentang rencana masa depan grup. BTS dipastikan tidak akan bubar dalam waktu dekat.

Setelah BTS mengumumkan bahwa mereka akan fokus pada kegiatan solo daripada grup, HYBE yang menegaskan bahwa grup tidak akan hiatus, disusul oleh penurunan tajam harga saham HYBE.

Pada 15 Juni 2022, CEO HYBE Park Jiwon mengirimkan email internal kepada semua karyawan HYBE untuk sekali lagi mengklarifikasi apa yang terjadi dengan situasi BTS.

"Aku mengirimkan email ini kepada semua orang karena kalian mungkin mendengar berbagai reaksi berbeda di luar perusahaan, jadi ini akan menjadi penjelasan kami yang jelas," ungkap Park Jiwon dikutip dari email yang dikirimkannya pada karyawan HYBE.

"Melalui BTS Festa Dinner Party, BTS menyampaikan keinginan mereka untuk memperluas jangkauan kegiatan mereka dengan menggabungkan kegiatan grup dan kegiatan individu untuk pertumbuhan dan pendewasaan grup yang berkelanjutan," lanjutnya.

Park Jiwon menegaskan bahwa beberapa bagian dari video tersebut dibesar-besarkan dan ditafsirkan secara tidak benar, yang mengarah pada penyebaran informasi palsu.

Park Jiwon dengan jelas menutup rumor pembubaran, dengan mengatakan tidak ada satu pertimbangan pun tentang kemungkinan ke arah tersebut.

"BTS bahkan tidak mempertimbangkan untuk membubarkan tim sama sekali, dan tidak ada yang terjadi terkait proses pembubaran grup," tegas CEO.


Park Jiwon kembali menegaskan bahwa keinginan mereka untuk berkembang secara individu bukan berarti mereka menghentikan kegiatan grup.

"Pesan BTS untuk istirahat dari aktivitas grup (untuk fokus pada aktivitas individu) tidak berarti mereka akan sepenuhnya menghentikan aktivitas (grup)," ujarnya.

"Lingkup aktivitas mereka akan dilakukan dengan cara yang lebih beragam, seperti yang kami rencanakan untuk melakukan aktivitas tim dan aktivitas individu bersama-sama. Ini akan memberi mereka kesempatan untuk melompat maju dan tumbuh sebagai artis," imbuhnya.

Terakhir, Park Jiwon menyebutkan kegiatan individu untuk para member, yang rencananya sudah direncanakan.

Rencana untuk kegiatan individu telah dibuat atau sedang dikerjakan dan akan segera diumumkan. Akan ada efek sinergis antara aktivitas individu dan aktivitas tim.

"Dalam hal grup, kegiatan untuk album 'Proof' sudah berjalan lancar dan kegiatan grup tambahan sedang dalam proses pengaturan," ujar Park Jiwon.

BTS telah memiliki istirahat jangka panjang sebelumnya, dan melalui periode aktivitas individu ini, setiap member akan dapat memiliki istirahat dan aktivitas individu mereka sendiri.

"Baik artis maupun perusahaan bertujuan untuk lebih membangun BTS sebagai ikon pop abad ke-21 melalui diversifikasi kegiatan mereka," tutup CEO HYBE.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait