Denise Resmi Hengkang dari Secret Number Usai Kontrak dengan Agensi Berakhir
Selebriti

Pada Jumat (4/2), Denise mengumumkan bahwa dia telah hengkang dari Secret Number usai kontraknya dengan Vine Entertainment berakhir. Simak pernyataannya berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (4/2), Denise mengumumkan bahwa dia secara resmi meninggalkan Secret Number. Hal ini dikarenakan masa kontraknya dengan Vine Entertainment telah berakhir.

Sebagaimana diketahui, Denise telah hiatus dari kegiatan grup sejak September 2021 karena masalah kontrak. Akibatnya, dia tidak berpartisipasi dalam promosi "Fire Saturday".

Setelah beberapa bulan berlalu, idol 21 tahun itu akhirnya memberi kepastian tentang statusnya dan meminta dukungan dari penggemar. Simak pernyataan lengkapnya berikut ini:

Denise memulai pernyataannya, "Halo, ini Denise. Aku menyesal untuk memberitahu kalian bahwa pada 1 Februari 2022, kontrakku dengan Vine Entertainment telah berakhir. Kepada mereka yang telah menunggu jawaban selama ini dan terkejut dengan berita ini, pertama-tama aku ingin meminta maaf dengan tulus."


Denise Resmi Hengkang dari Secret Number Usai Kontrak dengan Agensi Berakhir

Source: Koreaboo

Dia melanjutkan, "Dengan memulai debut sebagai member Secret Number, aku bisa membuat kenangan berharga dengan para anggota dan Lockey (penggemar Secret Number) kami. Aku diberkati bisa berpromosi dengan para gadis yang luar biasa, yang kuanggap sebagai saudara perempuan dan telah menerima begitu banyak cinta dan dukungan selama tahun terakhir kami bersama."

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada perusahaan dan semua orang yang peduli dan mendukungku selama waktu itu," imbuhnya. "Meskipun ini adalah pernyataan terakhirku sebagai bagian dari Secret Number, aku hanya berharap yang terbaik untuk para anggota dan meminta kalian untuk terus mendukung mereka juga."

"Akhirnya, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua Lockey yang telah menemani kami selama perjalanan kami bersama. Aku mencintai Lockey selamanya. Aku selalu mencintai kalian dan terima kasih. MMM kalian selamanya, Denise," pungkasnya.

Setelah mengetahui pengumuman ini, penggemar meramaikan Twitter untuk memberikan kata-kata dukungan untuknya. Berkat cuitan penggemar, nama Denise bahkan sampai menjadi trending topic di Twitter pada Sabtu (5/2) pagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru