Baeksang Arts Awards 2022: Kim Tae Ri Lakukan usai Raih Penghargaan, Relate Banget ke Orang Biasa!
Selebriti
Baeksang Arts Awards 2022

Kim Tae Ri mengungkapkan mengenai hal yang ia lakukan usai mendapatkan 2 piala dari ajang bergengsi Baeksang Arts Awards ke-58, ternyata mirip bak orang biasa umumnya.

WowKeren - Kim Tae Ri diketahui menjadi salah satu pemenang di ajang bergengsi Baeksang Arts Awards 2022. Tak tanggung-tanggung, Kim Tae Ri bahkan membawa pulang 2 piala sekaligus yakni kategori aktris terpopuler serta aktris terbaik.

Kim Tae Ri sebelumnya mengungkapkan bahwa ia sama sekali tidak mengira akan menang kategori aktris terbaik. Ia bahkan sampai bercanda dengan mengajak Choi Hyun Wook yang duduk di sebelahnya pulang terlebih dulu.

Kim Tae Ri kemudian menyinggung mengenai pidato kemenangannya yang mendapatkan sorotan penuh. Kalimat bijaknya dinilai sangat luar biasa dan membuat orang bertanya-tanya apakah Kim Tae Ri mengira akan menang.

Pemeran Na Hee Do di "Twenty-Five, Twenty-One" ini mengaku bahwa ia memang menyiapkan pidato setiap masuk ke nominasi penghargaan. Namun, ia sama sekali tidak berpikir akan menang di Baeksang Arts Awards sehingga tidak menghafalnya.


"Saya selalu memastikan untuk menyiapkan pidato setiap saya pergi ke acara penghargaan. Saya membuat satu untuk penghargaan popularitas dan untuk aktris terbaik lalu menghafalnya," beber Kim Tae Ri.

"Saya harusnya menghafal untuk aktris terbaik, tapi saya tidak berpikir ada kesempatan bahwa saya akan menang. Jadi meskipun saya menulisnya, saya tidak menghafalnya. Saya memang menyiapkan pidato dan beruntung saya mengingat apa yang saya tulis," lanjutnya.

Kim Tae Ri mengaku bahwa ia mendapatkan banyak ucapan selamat atas kemenangannya di Baeksang Arts Awards. Menariknya, Kim Tae Ri ternyata memiliki kebiasaan yang sama seperti orang umumnya yakni menangkap layar pesan selamat yang ia terima.

"Iya banyak sekali pesan ketika saya membuka aplikasi Kakao Talk, itu penuh dengan pesan. Saya sangat senang dan menangkap layar semuanya," cerita aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts