Jadi 'Korban' Di-unfollow Massal Marshanda, Reaksi Naysila Mirdad Jadi Perbincangan
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda terangan-terangan mengaku sempat meng-unfollow sekitar 900 akun di Instagram-nya, termasuk milik Naysila Mirdad. Alih-alih baper, Naysila justru menuliskan komentar ini.

WowKeren - Belum lama ini, Marshanda mengaku meng-unfollow banyak orang di Instagram-nya. Salah satunya yang menjadi "korban" adalah Naysila Mirdad, yang di-unfollow Marshanda pada Desember 2021.

Marshanda pun menyinggung orang yang di-unfollow-nya menjadi sensitif. "Bisa nggak tolong kasih tahu ke orang-orang yang baper (bawa perasaan), karena gue nge-unfollow banyak orang Desember lalu di Instagram gue," ungkap Marshanda dilansir dari akun Instagram dan TikTok-nya, Rabu (15/6).

Bukan tanpa alasan Marshanda meng-unfollow sekitar 900 akun dari Instagram-nya itu. Ia mengaku jika kala itu kondisi mentalnya butuh "diselamatkan".

"Dari 900-an atau berapa lah orang sampai zero karena kenyataanya itu gue lagi mental breakdown," terang Marshanda. "Sometimes people just a bitter. Kadang tuh orang pahit hatinya, padahal ngaku-ngakunya nggak pahit."

Di unggahan terbarunya, Marshanda menegaskan bahwa memiliki banyak followers bukanlah hal penting baginya. Ia tak peduli jika perbuatannya yang sempat meng-unfollow banyak orang berbalik kepadanya.


"Jujur aja, followers buat gue nggak penting. Jadi lo nggak suka nonton live gue, gue nggak peduli," tegas Marshanda.

Artis 32 tahun itu menyebut jika segala sesuatu, karya yang dibuatnya semata-mata ia tujukan untuk diri sendiri. Marshanda tak pernah sekali pun mendedikasikan karya-karyanya untuk followers.

"Gue nggak pernah bikin karya membuat impact dunia tujuannya buat followers gue, enggak. Gue nggak pernah bikin karya buat orang lain. Gue bikin karya buat healing, buat diri gue, yang lalu bisa ngerubah dunia," katanya. "Kalau impactfull yang syukur alhamdulillah, kalo nggak ya bye. Nggak usah follow. Daripada lo ngecapein hati lo."

Penuturan Marshanda ini sontak mendapat banyak perhatian termasuk rekan dari artis seperti Naysila Mirdad dan Poppy Sovia. Alih-alih baper, Naysila justru menuliskan komentar adem.

"Aku juga di-unfollow tapi nggak baper, aku tetap cayang," tulis Naysila Mirdad di kolom komentar unggahan Marshanda.

Komentar Naysila Mirdad ini disukai 921 followers Marshanda. Banyak yang mengaku suka dengan sikap bijak Naysila.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait