Giliran Frans Faisal Kena Nyinyir Farhat Abbas: Sekolah yang Bener Malah Pacarin 'Istri Ketujuh'
Instagram
Selebriti
Marissya Icha vs Mantan Suami

Farhat Abbas kini senggol Frans Faisal seraya sangkutpautkan dengan Marissya Icha. Mengingat Frans diketahui miliki hubungan dekat dengan sahabat Vanessa Angel tersebut.

WowKeren - Seakan tak ada habisnya, pengacara penuh kontroversi Farhat Abbas senggol keluarga mertua mendiang Vanessa Angel yakni H. Faisal. Bahkan orang-orang terdekat H. Faisal juga tak luput ia kuliti.

Tak terkecuali Marissya Icha, sahabat Vanessa sekaligus penggalang dana untuk Gala Sky Andriansyah. Sebelumnya diketahui bahwa Marissya ramai jadi bahan gunjingan usai eks suaminya, Safir buka borok di masa lalu.

Atas hal itu, Farhat seakan miliki peluang untuk sentil putra kedua H. Faisal yakni Frans Faisal. Mengingat Frans miliki hubungan dekat dengan Marissya. Keduanya kerap bagikan berbagai video-video konyol yang cukup relate dengan kehidupan nyata.

"Ya ampun si berondong anak keluarga konten, bukannya sekolah yg bener eh malah macarin pekerja sosial istri ke 7 yg aktif nenteng kotak amal galang dana buat anak yatim," tulis Farhat Abbas.


Photo-INFO

Instagram

"Semua demi pansos, opansos yg bersambung. Demi konten dan uang kontan, berkedok peduli, kasihan, kemanusiaan dll. Salam pandai," sambungnya lagi di Instagram Story-nya.

Tak lama kemudian, ungkapan Farhat itu dibagikan ulang di sebuah akun gosip Instagram. Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Seperti bisa diduga, banyak dari mereka yang kembali serang Farhat dengan lemparkan berbagai komengtar negatif.

"Dia kok gak dilaporin sih seenak congornya nyinggung2 nyindir2 irg gitu kya kebal hukum apa ya????" komen seorang netter. "Dia adalah arti sebenarnya pengangguran byk acara mantau keluarga org mulu lupa keluarganya sendiri gemaneee," sindir yang lain. "Farhat tercyduk selalu memantau keluarga pak faisal kira-kira Farhat ini pengacara beneran atau hanya pengangguran banyak acara," singgung lainnya.

"Lulusan Al Azhar itu mahasiswa pintar . Klo GK pintar GK kuat kuliah di situ Krn standar kurikulum internasional dgn trilingual 3 bahasa Indonesia Arab n Inggris masuknya n uang per semester mahal.. Farhat mantau kelg pak Faisal terus ya," tambah yang lain. "Frans udah lulus kalii, lulusan Al Azhar woy..ketara banget emang si laki2 ini sok tau banget deh," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)


You can share this post!

Related Posts