Buang Label 'Paling Tertutup', Gaun Jisoo BLACKPINK di Acara Cartier Lebih Seksi dari yang Dikira
Getty Image
Selebriti

Jisoo BLACKPINK tak ragu menunjukkan beberapa potret barunya kala menghadiri acara brand perhiasan Cartier di Spanyol melalui akun Instagram pribadinya, gaun seksi tak disangka!

WowKeren - Jisoo BLACK PINK sukses kembali membuat penggemar jatuh hati atas penampilan barunya. Jisoo diketahui menjadi salah satu yang hadir di acara bergengsi yang diadakan oleh merek perhiasan ternama, Cartier di Spanyol. Jisoo memang menjadi duta global dari Cartier.

Jisoo menawan dalam balutan gaun hitam pendek pada acara tersebut. Ia terlihat anggun dan berkelas dengan penampilannya untuk Cartier tersebut.

Jisoo pun tak ragu untuk membagikan beberapa potret barunya ketika menghadiri acara Cartier. Ia bak menjalani pemotretan majalah pada unggahan barunya di Instagram pribadi.

Hal yang sama sekali tidak disangka, Jisoo ternyata tampil jauh lebih seksi dibandingkan yang dikira. Pasalnya, sederet potret Jisoo kala menghadiri acara Cartier tersebut hanya diambil dari depan.


Idol cantik kelahiran tahun 1995 itu ternyata mengenakan gaun dengan bagian punggung terbuka. Jisoo tak ragu menunjukkan potret yang menunjukkan bagian punggungnya di Instagram.

Penampilan seksi Jisoo ini tentu membuat para penggemar menggila. Apalagi, tak jarang Jisoo dinilai menjadi anggota BLACKPINK yang tampil lebih tertutup dibandingkan Jennie, Rose, dan Lisa.

"SANGAT SEKSI," seru salah seorang penggemar. "Unnie kamu terlihat sangat luar biasa," ujar lainnya. "Sangat cantik," puji lainnya. "Bagaimana bisa kamu secantik ini?" terang lainnya. "Jisoo kamu sangat cantik," ucap lainnya.

"Jisoo kamu sangat cantik," kata lainnya. "Paling cantik paling seksi Kim," jelas lainnya. "Kamu sangat luar biasa dengan gaun itu," ungkap lainnya. "JISOO IZINKAN AKU BERNAPAS ASTAGA," timpal lainnya. "AKU TIDAK BISA MENDESKRIPSIKAN BETAPA CANTIKNYA KAMU JISOO," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru