Baeksang Arts Awards 2022: Kim Tae Ri Akui Hampir Nyelonong Pulang Duluan Efek Hal Terduga
Selebriti
Baeksang Arts Awards 2022

Kim Tae Ri membeberkan memberikan penjelasan mengapa ia tak terlihat gugup dan menyebutkan sempat berpikir untuk pulang terlebih dulu di acara bergengsi Baeksang Arts Awards 2022.

WowKeren - Awal Mei lalu, ajang penghargaan bergengsi di Korea Selatan yakni "Baeksang Arts Awards" digelar. Ini menjadi ke-58 kalinya acara penghargaan ini dilangsungkan.

Pada Baeksang Arts Awards 2022 ini, Kim Tae Ri diketahui berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Terbaik. Kim Tae Ri mendapatkan penghargaan tersebut atas perannya sebagai Na Hee Do di "Twenty-Five, Twenty-One".

Hal yang sama sekali tidak disangka, Baeksang Arts Awards menyiapkan video kejutan dengan para pemenang tahun ini. Kim Tae Ri memberikan penjelasan terkait dugaan bahwa tak gugup ketika menang kategori Aktris Terbaik lantaran tak terlihat gugup.

Kim Tae Ri mengaku ia sama sekali tak mengira namanya akan dipanggil. Sehingga, Kim Tae Ri tak terlihat gugup kala itu.


"Saya tidak pernah mengira akan merimanya, bahkan tidak sekalipun. Itulah mengapa saya tidak merasa gugup sama sekali," aku Kim Tae Ri.

Kim Tae Ri bahkan sempat bercanda dengan Choi Hyun Wook untuk pulang lebih cepat karena kategori yang melibatkan "Twenty-Five, Twenty-One" telah selesai diumumkan. "Sejujurnya, setelah awal acara semua penghargaan yang dinominasikan telah selesai. Jadi saya bercanda dengan Hyun Wook di sebelah saya, 'Hei, apakah kamu berpikir kita bisa pulang sekarang?'," cerita Kim Tae Ri.

Aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu sendiri mengaku bahwa ia senang bisa menerima penghargaan sebagai Aktris Terbaik. "Apa yang saya suka dari mendapatkan penghargaan aktris terbaik adalah saya bisa berbicara tentang drama dan orang-orang yang bekerja sama dengan saya. Pasalnya, ketika saya menerima penghargaan popularitas, saya hanya menyinggung yang berhubungan dengan penggemar. Jadi, saya senang karena bisa mengucapkan apa yang ingin saya ucapkan. Saya rasa, saya juga suka bisa memeluk Hyun Wook dua kali," beber Kim Tae Ri.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts