Lee Joon dan Kang Han Na Pelukan Erat, Tim Produksi 'Bloody Heart' Janjikan Perubahan Suasana
Instagram/kbsdrama
TV

Dalam cuplikan adegan terbaru 'Bloody Heart', Lee Joon dan Kang Han Na berpelukan usai bertemu kembali di luar istana. Tim produksi memberikan bocoran serta petunjuk ini.

WowKeren - Sebelum episode terbaru tayang, KBS2 mengunggah cuplikan adegan "Bloody Heart" baru yang semakin menarik. Selain memperlihatkan pertemuan Lee Joon dan Kang Han Na, tim produksi juga memberikan petunjuk penting.

Bertema fiksi sejarah, "Bloody Heart" mengangkat kisah cinta Lee Tae (Lee Joon) dan Yoo Jung (Kang Han Na) di tengah intrik kerajaan. Tak ingin jadi raja boneka, Lee Tae harus meninggalkan wanita yang dicintainya untuk bertahan hidup. Yoo Jung adalah wanita yang harus menjadi ratu untuk bertahan hidup.

Sebelumnya, Lee Tae sadar dan Yoo Jung mengungkapkan berita mengejutkan dengan mengumumkan kehamilannya. Walau begitu, ia menderita karena kehilangan Ttong Geum (Yoon Seo A), lalu melarikan diri dari istana dengan bantuan Nyonya Choi (Park Sung Yeon) kemudian bertemu lagi dengan Lee Tae.

Cuplikan gambar yang baru dirilis menunjukkan Lee Tae dan Yoo Jung berpelukan. Secara khusus, Yoo Jung berlinang air mata, terutama setelah mengalami kesulitan setelah kehilangan Ttong Geum. Meski begitu, Lee Tae terlihat terhibur dan lebih damai saat dia memeluk Yoo Jung.


Di sisi lain, potret selanjutnya memperlihatkan Lee Tae dan Yoo Jung memasang ekspresi kesal. Yoo Jung melayangkan pandangan ke kejauhan ketika tatapan Lee Tae mulai goyah. Setelah reuni menyedihkan ini, akankah mereka dapat kembali ke istana?

Sambil meminta pemirsa menyaksikan apakah Lee Tae dan Yoo Jung bisa kembali ke istana, tim produksi memberikan petunjuk penting. Melalui petunjuk dari mereka, pemirsa bisa mengenali perubahan suasana di sekitar mereka berdua.

Tim produksi menjanjikan, "Episode 13 menggambarkan kisah yang terungkap setelah reuni sedih Lee Tae dan Yoo Jung di luar istana. Pemirsa akan dapat lebih banyak keseruan menonton jika mereka memperhatikan atmosfir yang sama namun berbeda yang berasal dari keduanya."

Sementara itu episode "Bloody Heart" berikutnya dapat disaksikan pada malam hari ini, Selasa (14/6). Drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait