Arin Oh My Girl Khawatir Akting Pertama di Drama 'Alchemy of Souls', Begini Caranya Atasi Gugup
TV

Debut akting di drama televisi, Arin tidak luput dari rasa khawatir. Saat jumpa pers, maknae Oh My Girl itu bicara soal cara mengatasi gugup ketika syuting 'Alchemy of Souls'.

WowKeren - Menjelang penayangan perdana, tvN menggelar jumpa pers untuk drama "Achemy of Souls" pada Selasa (14/6). Sang sutradara, Park Joon Hwa hadir bersama dengan assamble pemain yang terdiri dari Lee Jae Wook, Jung So Min, Hwang Minhyun eks NU'EST, Yoo Joon Sang, Shin Seung Ho, Oh Na Ra, Yoo In Soo dan Arin Oh My Girl.

"Alchemy of Souls" sendiri adalah drama roman fantasi tentang orang-orang yang nasibnya dipelintir karena ada seni tukar jiwa. Drama ini mengambil latar di Negara Daeho yang tidak ada di peta maupun di dalam sejarah.

Dalam "Alchemy of Souls", Arin akan memerankan Jin Cho Yeon, gadis paling populer di Daeho dan merupakan putri bungsu keluarga Jin. Meski tampak glamor dan elegan di luar, Jin Cho Yeon adalah jiwa yang belum dewasa dan berhati murni dengan kepolosan bak anak kecil. Jin Cho Yeon digambarkan hanya memperhatikan Jang Wook (Lee Jae Wook).

Saat menghadiri jumpa pers "Alchemy of Souls", Arin bicara soal debut aktingnya di layar kaca. Karena baru pertama kali akting, pemilik nama asli Choi Yewon tersebut mengaku khawatir dan gugup namun dengan segera bisa diatasi oleh kehadiran aktor-aktor lain yang lebih senior. Saat hadir di preskon, visual Arin dengan cepat menyita perhatian banyak mata karena tampil menyegarkan dengan blus putih dan rok tule berwarna peach pucat.

Arin Oh My Girl Khawatir Akting Pertama di Drama \'Alchemy of Souls\', Begini Caranya Atasi Gugup

Source: Naver


"Aku sangat khawatir karena ini adalah pertama kalinya aku main drama, tapi aku sangat senang saat syuting karena senior, unnie, dan oppa yang luar biasa dan banyak membantuku belajar banyak hal di lokasi," ungkap Arin.

Selama debut aktingnya, Arin paling mencurahkan perhatian pada analisis karakter. Dengan lebih memahami karakternya, ia berharap bisa meningkatkan kemampuan aktingnya.

Arin Oh My Girl Khawatir Akting Pertama di Drama \'Alchemy of Souls\', Begini Caranya Atasi Gugup

Source: tvN

"Aku paling memperhatikan analisis karakter. Kami sudah bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik saat disiarkan nanti," sambung Arin.

Seperti diketahui, Arin memulai debut sebagai maknae Oh My Girl sejak 2015 lalu. Tak hanya menyanyi dan menjadi MC "Music Bank", Arin juga mengembangkan kemampuan aktingnya dalam web drama "The World of The Girl" 2020 lalu dan film "Seoul Ghost Story" yang dirilis April lalu.

Sementara itu, "Alchemy of Souls" nantinya bisa mulai disaksikan pada 18 Juni mendatang. Drama ini bakal mengisi slot tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait