Agensi Secret Number Umumkan Comeback Tanpa Denise, Fans Auto Protes Keras
Twitter/5ecretNumber
Musik

Baru-baru ini agensi Grup pendatang baru Secret Number yakni Vine Entertainment mengumumkan kabar baik tentang comeback terbaru, namun pengumuman tersebut justru menuai protes dari penggemar.

WowKeren - Penantian kabar comeback dari Secret Number tentunya menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Bagaimana tidak, grup satu ini telah membuat penggemar mereka menunggu selama 10 bulan lamanya untuk menantikan karya terbaru Secret Number.

Grup multinasional Secret Number yang masih tergolong rookie karena memulai debutnya sejak tahun 2020 ini telah secara resmi mengumumkan kabar comeback mereka. Melalui akun Twitter resmi mereka, Secret Number mengumumkan kabar comeback sekaligus ketidakhadiran salah satu member dari grup ini.

Menurut pernyataan resmi Vine Entertainment selaku agensi Secret Number, Denise tidak akan ikut comeback kali ini sehingga hanya tersisa empat anggota saja yang akan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Hal ini dikarenakan adanya permasalahan kontrak antara Denise dengan agensi mereka sendiri.

"Terima kasih kepada penggemar yang mencintai dan mendukung Secret Number. Sebelum promosi album ke-3 dari Secret Number, kami ingin menyampaikan pengumuman terlebih dahulu. Denise, member Secret Number, tidak berpartisipasi dalam kegiatan Secret Number kali ini karena sedang dalam negosiasi penyesuaian kontrak dengan perusahaan," tulis surat pernyataan Vine Entertainment.


"Kami akan memberitahu kalian tentang kegiatan selanjutnya setelah diskusi selesai. Tolong terus dukung kegiatan Secret Number. Terima kasih," lanjut pihak agensi menutup surat pernyataan resminya.

Nama Denise langsung menjadi trending topik di Twitter karena banyak aksi protes dari para penggemar yang merasa tidak terima akan kabar tersebut. Bagaimana tidak, setelah penggemar menantikan comeback penuh para anggota Secret Number, agensi justru memberi kabar yang tidak mengenakkan.

Seperti diketahui, Denise merupakan member yang berasal dari Korea Selatan yang merupakan seorang maknae di Secret Number. Penggemar sangat menyayangkan kabar ini karena Denise memiliki posisi penting di grup yaitu menjadi vokalis utama. Selain itu, banyak penggemar yang merasa kurang lega jika Secret Number comeback tanpa formasi lengkap.

"Datang datang bawa kabar buruk, ga suka ga suka!" komentar penggemar. "Apa ini tandanya Denise terancam keluar dari grup? Aaa, jangan sampai," komentar penggemar lainnya. "Kami suda menunggu hampir setahun malah dapat notice begini. Apa akan diganti dengan member trainee Vine yang baru itu?" komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, kabar comeback Secret Number sebelumnya telah dibocorkan oleh sang produser grup ini melalui akun Instagram-nya. Namun sayangnya, kabar resminya justru membuat penggemar syok karena ketidakhadiran salah satu anggota dengan alasan kontrak.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru