Ungkap Ferry Irawan Ingin Biayai Keluarga Venna Melinda, Verrell Bramasta Sentil Soal Janji Ini
Instagram
Selebriti

Verrell Bramasta akhirnya sudah bertatap muka dengan calon ayah sambung. Mengungkap keinginan Ferry Irawan mencari uang untuk Venna Melinda dan anak-anak, begini tanggapan Verrell.

WowKeren - Verrell Bramasta akhirnya sudah bertemu dengan calon suami Venna Melinda, Ferry Irawan, setelah sebelumnya sulit mencocokkan jadwal. Dalam pertemuan itu, kakak Athalla Naufal tersebut mengungkapkan calon ayah sambungnya bermaksud untuk mencari uang guna membiayai keluarga Venna termasuk dirinya.

"Cuman pada dasarnya aku sempet ngomong ke Om Ferry, 'Pada dasarnya kita semua apapun keputusannya kita mendukung Mama, kita mendoakan Mama dan Om Ferry nggak usah khawatir kayak bilang akan cari uang untuk aku, untuk Athalla," ungkap Verrell Bramasta dalam video YouTube KH Entertainment yang tayang pada Kamis (3/2).

Sehubungan dengan janji Ferry Irawan akan mencari uang untuk anak-anak Venna Melinda, Verrell Bramasta menolak dengan halus. Bukan untuk alasan buruk, Verrell merasa dirinya sudah cukup mandiri dan dia punya harapan lain untuk Ferry Irawan yang tidak ada kaitannya dengan materi.

"Maksudnya, terima kasih tapi nggak usah. Karena kan aku sama Athalla udah dewasa. Aku bilang ke Om Ferry kalau aku cukup mandiri untuk menghidupi diri aku, bahkan kalau dibutuhkan adik-adik aku," sambung Verell.


Tentang harapan Verrell kepada Ferry Irawan, aktor kelahiran 1996 tersebut meminta agar Venna Melinda jangan pernah ditinggal sendirian. Karena bukan tidak mungkin jika kehidupan seseorang mengalami naik turun, sehingga Verrel meminta supaya Ferry bisa menjadi sosok yang dapat diandalkan.

"Yang paling penting aku minta tolong sama Om Ferry untuk jaga Mama. Tolong jangan tinggalin Mama dalam keadaan apapun. Ketika misalnya Mama dalam keadaan sakit, atau ketika Mama lagi marah ya tolong jangan tinggalin dia," lanjut Verrell.

Selain itu, Verrell Bramasta menyentil soal janji yang pernah diucapkan calon ayah sambung. Sebelumnya Ferry Irawan sempat berjanji untuk bisa selalu ada untuk sang mama. Meski begitu, ia tidak akan berhenti mendukung dan menjaga Venna Melinda apapun keadaannya.

"Tapi tolong ada lah buat Mama, tolong tenangin Mama, tolong jadi orang yang akan selalu ada untuk Mama seperti janjinya Om Ferry ke semua orang selama ini. Dan apapun yang terjadi aku sebagai anak Mama terutama anak yang paling tua aku akan selalu ada untuk mendukung mama dan mem-protect Mama," tutup Verrell Bramasta.

Sementara itu, Venna Melinda dan Ferry Irawan bakal segera melangsungkan pernikahan di Jakarta dan Bali dalam waktu dekat. Pasangan ini bahkan sudah melakukan pemotretan untuk prewedding.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru