Bikin Terkecoh, Lee Seung Gi-Lee Se Young Bak Kencan Nyata Lewat 'Love According to the Law'
Instagram
TV

'Love According to the Law' adalah komedi romantis tentang Kim Jung Ho, seorang mantan jaksa jenius yang berubah menjadi tuan tanah, dan Kim Yu Ri, pengacara eksentrik yang menjadi penyewa barunya.

WowKeren - Baru-baru ini KBS 2TV telah membagikan cuplikan momen romantis antara dua pemeran utama dalam drama terbarunya mendatang "Love According to the Law". Diadaptasi dari novel web hit dengan nama yang sama, "Love According to the Law" adalah komedi romantis tentang Kim Jung Ho, seorang mantan jaksa jenius yang berubah menjadi tuan tanah, dan Kim Yu Ri, pengacara eksentrik yang menjadi penyewa barunya.

Drama ini akan menandai reuni antara Lee Seung Gi dan Lee Se Young yang sebelumnya membintangi drama hit “Hwayugi” bersama empat tahun lalu. Sebelum bertemu sebagai pemilik dan penyewa, Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) dan Kim Yu Ri (Lee Se Young) pertama kali mengenal satu sama lain sebagai mahasiswa di sekolah hukum dan foto-foto yang baru dirilis dari drama menangkap momen tak terlupakan dari hari-hari mereka bersekolah.


Bikin Terkecoh, Lee Seung Gi-Lee Se Young Bak Kencan Nyata Lwat \'Love According to the Law\'

KBS


Saat dua siswa berhadapan di tengah kelopak bunga sakura yang jatuh, salah satu dari mereka dengan berani berkata, "Ayo berkencan," sementara yang lain bergema kaget, "Ayo berkencan?" Salah satu produser “Love According to the Law” berkomentar, “Saat Lee Seung Gi dan Lee Se Young mulai berjalan ke arah kami untuk adegan bunga sakura, yang merupakan pemotretan pertama kami, aku berpikir, 'Ini Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri sangat cocok'."


Bikin Terkecoh, Lee Seung Gi-Lee Se Young Bak Kencan Nyata Lwat \'Love According to the Law\'

KBS

"Untuk mengetahui apakah hubungan Lee Seung Gi dan Lee Se Young akan dapat berkembang dengan cara yang indah dan bercahaya seperti bunga sakura yang jatuh, tolong tunjukkan banyak minat pada episode pertama 'Love According to the Law'," pungkas sang produser. Sedangkan "Love According to the Law" akan tayang perdana pada 29 Agustus pukul 21:50 KST.

"Siapa pun yang menulis berita utama ini bravo karena untuk sesaat saya pikir mereka berkencan di kehidupan nyata," komentar netter. "Suka chemistry Seunggi & Seyoung. Mereka berdua secara visual menggemaskan dan sangat imut bersama. Menghitung mundur hari untuk. 29 Agustus. Pertarungan #TheLawCafe!!!!" ujar yang lain. "OMG mereka terlihat sangat lucu. tidak sabar untuk drama ini, sepertinya itu akan menjadi sangat sehat," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait