Bikin Makin Penasaran, Ji Chang Wook-Sooyoung Cs Bagikan Poin Kunci Drama 'If You Wish Upon Me'
Instagram
TV

Drama terbaru KBS mendatang 'If You Wish Upon Me' adalah drama yang terinspirasi oleh organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir.

WowKeren - Drama terbaru KBS mendatang "If You Wish Upon Me" membuat penggemar makin tak sabar usai para pemeran utamanya Sooyoung Girls' Generation, Ji Chang Wook, dan Won Ji An secara pribadi telah memilih poin-poin penting dari drama tersebut. “If You Wish Upon Me” adalah drama yang terinspirasi oleh organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir.

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Yoon Gyeo Re, seorang pria yang telah didorong hingga batas kemampuannya oleh kehidupan yang sulit dan penuh perjuangan. Namun, ketika Yoon Gyeo Re akhirnya harus menjadi sukarelawan di rumah sakit, dia menemukan hidupnya berubah dengan cara yang tidak terduga sambil membantu mewujudkan keinginan pasien.

Sooyoung Girls 'Generation akan berubah menjadi perawat rumah sakit rumah sakit Seo Yeon Joo. Won Ji An memerankan Ha Jun Kyung, perwujudan manusia dari angsa hitam yang tumbuh terobsesi dengan Yoon Gyeo Re setelah dia membantunya untuk pertama kalinya dalam hidupnya.


Menjelang pemutaran perdana drama, aktor utama Ji Chang Wook, Sooyoung, dan Won Ji An menjelaskan mengapa “Team Genie” adalah poin kunci terpenting dari “If You Wish Upon Me”. "Sebagai karakter utama dengan luka pribadi mereka menciptakan 'Tim Genie' dan memenuhi keinginan terakhir dari pasien rumah sakit, mereka juga dapat mengobati rasa sakit mereka sendiri, yang merupakan subjek yang harus kalian pegang pada intinya. sambil menonton drama. Karena ini sebelum dimulainya siaran, aku tidak dapat menjelaskan secara rinci apa yang dilakukan 'Team Genie', tetapi satu hal yang aku yakini adalah bahwa pemirsa 'If You Wish Upon Me' pasti akan dapat untuk mendapatkan kesembuhan dan kehangatan," kata Ji Chang Wook.

Sooyoung kemudian berbagi sentimen yang sama. "Aku pikir akan sangat bagus jika kalian menonton dengan senang hati bagaimana 'Team Genie' berjuang untuk memenuhi keinginan pasien rumah sakit dengan cara yang sesuai dengan setiap episode 'If You Wish Upon Me'. Aku pikir itu juga akan bagus jika Anda menikmati menonton chemistry antara 'Team Genie' dan orang asing Yoon Gyeo Re," ujarnya.

Terakhir, Won Ji An menjelaskan, “Aku pikir transformasi yang dihadapi karakter utama Yoon Gyeo Re ketika dia akhirnya bekerja di rumah sakit dan bertemu orang dan situasi baru adalah poin yang paling penting." dan juga mengungkapkan bahwa jika fokus pada pesan “If You Wish Upon Me” maka penonton akan lebih tersentuh. Sedangkan “If You Wish Upon Me” akan tayang perdana pada 10 Agustus pukul 9:50 malam KST.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait