Cristiano Ronaldo Akhirnya Minta Maaf Usai Banting Ponsel Bocah Autis Saat Kalah Tanding
Instagram/cristiano
Dunia

Penggemar muda itu adalah Jake Harding yang berusia 14 tahun. Ibunya mengatakan dia autis dan tidak benar-benar mencerna apa yang terjadi sampai dia tiba di rumah.

WowKeren - Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo baru-baru ini tengah menjadi sorotan. Betapa tidak, ia tertangkap kamera tampak berusaha menjatuhkan ponsel penonton dari tangannya.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, penyerang Portugal berusia 37 tahun itu mengalami cedera dan berjalan tertatih-tatih saat keluar dari lapangan setelah Manchester United kalah 1-0 dari Everton. Ketika dia tertatih-tatih dan berhenti di sepanjang jalan, seorang penggemar tampak sedang merekamnya dari dekat.

Saat itulah Ronaldo muncul untuk menjatuhkan telepon dari tangan seorang penggemar, sebelum menuju ke terowongan. Gambar yang beredar online menunjukkan bahwa telepon penggemar rusak akibat insiden tersebut.

Menurut SkyNews, penggemar muda itu adalah Jake Harding yang berusia 14 tahun. Ibunya mengatakan bahwa Harding adalah autis dan "tidak benar-benar mencerna apa yang terjadi" sampai dia tiba di rumah.



Terkait insiden ini, Ronaldo akhirnya menyampaikan permintaan maaf ke Instagram. Ia mengundang penggemar untuk kembali menonton pertandingan sebagai tanda permainan yang adil dan sportif.

"Tidak pernah mudah untuk mengatasi emosi di saat-saat sulit seperti yang kita hadapi," katanya. "Namun, kita harus selalu menghormati, sabar dan memberi contoh kepada semua anak muda yang menyukai permainan indah."

"Saya ingin meminta maaf atas kemarahan saya," lanjutnya. "Dan jika memungkinkan, saya ingin mengundang pendukung ini untuk menonton pertandingan di Old Trafford sebagai tanda fair-play dan sportivitas."

Meskipun hal ini mengundang komentar positif, beberapa netizen juga mengkritik pemain tersebut. Banyak dari mereka yang menyarankan bahwa ia harus membelikan telepon baru kepada penggemar tersebut sebagai gantinya.

Menurut ESPN, Manchester United mengatakan bahwa mereka sedang menyelidiki insiden tersebut. Manchester United saat ini berada di urutan ketujuh di Liga Premier setelah kekalahan itu, menghadapi prospek kehilangan kualifikasi untuk Liga Champions musim depan.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts