Cristiano Ronaldo Umumkan Satu Bayi Kembarnya Yang Baru Lahir Meninggal Dunia
Instagram/cristiano
Selebriti

Kabar duka datang dari keluarga Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Ronaldo mengumumkan salah satu bayi kembarnya yang baru lahir telah meninggal dunia.

WowKeren - Kabar duka datang dari pesepakbola legendaris asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Ronaldo mengumumkan bahwa salah satu bayi kembarnya yang baru lahir meninggal dunia.

Kabar duka tersebut pertama kali dibagikan Ronaldo melalui laman Instagram pribadinya. Atlet 37 tahun itu menyebut putranya dan sang kekasih, Georgina Rodriguez meninggal dunia pasca persalinan.

""Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal," tulis Ronaldo melalui Instagram-nya, Senin (18/4). "Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan oleh setiap orang tua."

Diketahui, Georgina mengandung bayi kembar berjenis kelamin perempuan dan laki-laki. Syukurnya, bayi perempuan Ronaldo dan Georgina berhasil lahir dengan selamat. Meski begitu, belum diketahui pasti penyebab bayi laki-laki Ronaldo dan Georgina meninggal dunia.

"Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan," ungkap Ronaldo. "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas semua perawatan dan dukungan ahli mereka."



Photo-INFO

Instagram

Ronaldo mengaku hancur dengan kabar duka tersebut. Ia berjanji akan terus mengingat dan mencintai mendiang bayi laki-lakinya. Ronaldo pun meminta agar publik memberikan privasi untuk keluarganya di tengah suasana duka tersebut.

"Kami semua hancur atas kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini," papar Ronaldo. "Bayi laki-laki kami, Anda adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu."

Sementara itu, Ronaldo pertama kali membagikan kabar kehamilan Georgina pada Oktober 2021 lalu. Tak lama, keduanya mengungkap kebahagiaan lantaran akan segera menyambut bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Sayang, kebahagiaan pasangan itu harus berganti menjadi duka.

Para penggemar pun beramai-ramai memberikan ucapan berbelasungkawa pada Ronaldo dan Georgina. Mereka memberikan dukungan dan doa terbaik untuk keluarga tersebut.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts