Meresahkan, Sahabat Amber Heard Didepak dari Ruangan Saat Sidang dengan Johnny Depp Berlangsung
Twitter/Eve_Barlow
Selebriti

Eve Barlow, yang tampaknya tidak dapat dipisahkan dari Amber Heard, diduga bertindak seperti bagian dari tim hukumnya dan berusaha campur tangan dalam persidangan.

WowKeren - Mantan pasangan suami istri Johnny Depp dan Amber Heard tengah melakukan pertempuran hukum. Baru-baru ini, sebuah laporan mengatakan jika teman dekat Heard, jurnalis musik Inggris Eve Barlow, secara dramatis dikeluarkan dari ruang sidang.

Sumber yang menghadiri persidangan pencemaran nama baik senilai 50 juta dolar pada hari Kamis (14/4) memberi tahu Page Six bahwa Barlow, mantan wakil editor NME dan kontributor New York Magazine terlibat pertengkaran dengan hakim dengan mengirim SMS dan tweet dari barisan depan ruang sidang, yang biasanya disediakan untuk penasihat hukum.

Barlow, yang tampaknya tidak dapat dipisahkan dari Heard pada tahun lalu, diduga bertindak seperti bagian dari tim hukum aktris dan bahkan berusaha untuk campur tangan dalam persidangan atas saksi Depp yang ramah, Gina Deuters. Menurut orang dalam pengadilan, Barlow mencoba mengadvokasi Heard dengan meminta tim hukumnya untuk menunjukkan kepada Hakim Penney S. Azcarate bahwa Deuters diduga dikompromikan sebagai saksi.

Sumber mengatakan bahwa Barlow diduga membawa posting media sosial dari Deuters, mengklaim itu adalah posting terbaru dari persidangan saat ini. Ternyata, postingan tersebut sebenarnya dibagikan pada tahun 2021 selama persidangan Depp sebelumnya melawan surat kabar The Sun di London.


"Amber meminta teman jurnalis terdekatnya duduk di depan dan di tengah – dengan tim hukumnya – di persidangan, membuat tweet langsung, mengirim SMS, dan memposting informasi," kata sumber tersebut. "Eve Barlow sepertinya mengira dia adalah bagian dari tim hukum Amber."

Deuters yang merupakan istri dari karyawan lama dan kolaborator Depp, Stephen Deuters mengakui bahwa dia telah melihat klip persidangan online sebelum memberikan kesaksian. Dia dikeluarkan dari ruang sidang dan kesaksiannya dicoret dari catatan.

Tak tinggal diam, pengacara Depp menanggapi dengan mendorong mosi agar Barlow dilarang secara permanen dari ruang sidang, yang disetujui hakim. "Pengacara Depp akhirnya merasa cukup dan melarangnya masuk ruang sidang," tambah sumber tersebut.

Depp menggugat Heard atas pencemaran nama baik. Aktor itu mengklaim mantannya mengarang tuduhan pelecehan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait