BFF Goals! Andrew Garfield dan Tobey Maguire Kedapatan Nonton Bareng di Bioskop
Selebriti

Foto Andrew Garfield dan Tobey Maguire yang tengah menikmati 'Everything Everywhere All at Once' beredar luas di jagat maya. film itu telah dipuji karena alur cerita multiverse-nya.

WowKeren - Ikatan persahabatan yang terjadi antara bintang "Spider-Man: No Way Home" Andrew Garfield dan Tobey Maguire di layar kaca tampaknya terbawa sampai ke dunia nyata. Betapa tidak, dua sahabat sejati itu terlihat menghadiri pemutaran "Everything Everywhere All At Once".

Kedua aktor tersebut mengulangi peran Sony mereka dalam ekstravaganza MCU tahun lalu, beraksi bersama Spider-Man Tom Holland ketika dirilis di bioskop pada 17 Desember 2021. Sebelum rilis film, banyak yang menduga Maguire dan Garfield akan kembali sebagai web slinger masing-masing dari film Sam Raimi dan Marc Webb.

Namun, Garfield dan rekan-rekannya melakukan pekerjaan yang mengagumkan dengan berbohong kepada pers dan menjaga benih keraguan tetap hidup. Baru-baru ini, Maguire dan Garfield terlihat di pemutaran CAA dari duo sutradara Daniel Scheinert dan Daniel Kwan, "Everything Everywhere All At Once". Film ini diperkenalkan oleh sutradara dan pemeran Jamie Lee Curtis.


Foto keduanya yang tengah menikmati film itu beredar luas di jagat maya. "Everything Everywhere All at Once" telah dipuji karena alur cerita multiverse-nya, dengan beberapa bahkan mengatakan bahwa itu adalah film multiverse yang pernah dibuat. Film tersebut saat ini memiliki peringkat baru 97 persen di situs agregator ulasan Rotten Tomatoes.

"Everything Everywhere All At Once" bercerita mengenai imigran Tiongkok-Amerika Evelyn Wang (Michelle Yeoh), yang mengelola binatu bersama suaminya Waymond (Ke Huy Quan). Ketika Wang berpikir masalah keuangan adalah yang terburuk dari masalahnya, perpecahan antardimensi mengungkap kenyataan, dan dia menemukan dia dapat mengakses kemampuan dan ingatan versi alternatif dirinya, yang perlu dia lakukan untuk menyelamatkan multiverse.

Dengan Garfield dan Maguire sama-sama membintangi salah satu film terlaris sepanjang masa (yang juga terjadi tentang multiverse), sangat menarik untuk melihat pasangan ini tidak hanya menonton filmnya, tetapi masih nongkrong setelah pengalaman syuting mereka. "Everything Everywhere All At Once" sedang diputar di bioskop saat ini.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru