Dilamar Bintang Emon, Ini 8 Potret Alca Octaviani Yang Cantik Nan Modis
Instagram/bintangemon
Selebriti

Bintang Emon resmi melamar sang kekasih pada Kamis (3/2). Terungkap jika sosok yang membuat komika asal Jakarta itu bernama Alca Oktaviani. Cantik dan fashionable, berikut potretnya!

WowKeren - Sebelumnya santer beredar kabar jika Bintang Emon memiliki hubungan spesial dengan Arafah Rianti. Namun hal tersebut tak terbukti benar. Pasalnya kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari Bintang yang melamar sang kekasih pada Kamis (3/2).

Juara "Stand Up Comedy" season 3 itu mengunggah potretnya bersama sang kekasih yang diketahui bernama Alca Octaviani. Di caption, Bintang menuliskan serangkaian kata manis. Ia bersyukur karena telah menemukan Alca sebagai pendamping hidup yang telah dicarinya selama ini. "Setiap manusia memiliki kisah pencarian seseorang dalam hidupnya. Saya, inginnya berhenti di dia. Untungnya dia juga sama," tulis Bintang.

Publik pun dibuat penasaran akan sosok Alca. Pasalnya Bintang dan Alca sangat jarang mengunggah potret bersama, sehingga hubungan mereka tak terekspos. Intip yuk sederet potret Alca!

(wk/rosi)

1. Gemar jalan-jalan


Gemar jalan-jalan
Instagram/alcaoctvn

Menilik dari unggahan Instagramnya, Alca sepertinya memiliki hobi jalan-jalan. Tak hanya hangout bersama rekan namun juga berpetualangan ke alam terbuka,. Seperti pada momen kali ini, Alca tengah berkunjung ke Semarang dan mampir ke berbagai destinasi.

2. Project Laeder Mangement milik Arief Muhammad


Project Laeder Mangement milik Arief Muhammad
Instagram/alcaoctvn

Alca diketahui merupakan seorang project leader di Armuh Global Management milik Arief Muhammad. Menilik dari LinkedIn Alca, ia telah bergabung dengan manajemen Arief sejak tahun 2019 silam. Tak sedikit netizen yang telah mengenal Alca sebagai salah satu karyawan Arief.

3. Bersama ayah tercinta


Bersama ayah tercinta
Instagram/alcaoctvn

Memperingati hari ulang tahun sang ayah, Alca mengunggah potret dirinya bersama pria yang berjasa membesarkannya itu. Di caption, Alca menyelipkan harapan agar ayahnya senantiasa sehat. Rupanya Alca dan Ayah memiliki kesamaan, yaitu doyan makan cokelat.

4. Pancarkan sisi anggun


Pancarkan sisi anggun
Instagram/alcaoctvn

Biasa tampil dengan gaya kasual, penampilan Alca dengan gaun unik ini bikin pangling. Tampak ia mengenakan busana bak akan pergi ke acara formal. Uniknya di kolom komentar, banyak perempuan yang menyanakan di mana Alca membeli baju tersebut.

5. Lulusan Universitas Multimedia Nusantara


Lulusan Universitas Multimedia Nusantara
Instagram/alcaoctvn

Menilik dari unggahan Instagram dan LinkedIn, Alca merupakan lulusan kampus Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Perempuan cantik tersebut telah menyelesaikan studi Magisternya di bidang manajemen teknologi. Pada beberapa unggahannya di Instagram, Alca memperlihatkan momen dirinya menjalani sidang skripsi hingga wisuda.

6. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/alcaoctvn

Fotogenik abis, ALca kerap mengunggah fotonya dengan pose candid. Tak hanya itu, feed Instagram Alca juga sangat rapi dan Instagrammable lho. Berbagai aktivitas ia unggah di laman Instagramnya.

7. Social butterfly


<i>Social butterfly</i>
Instagram/alcaoctvn

Dalam unggahan Instagram, Alca kerap memperlihatkan potretnya bersama rekan-rekan. Tampaknya ia adalah sosok yang supel dan ramah sehingga memiliki banyak teman. Social butterfly abis ya?

8. Penyuka pikachu


Penyuka pikachu
Instagram/alcaoctvn

Selain hobi jalan-jalan, Alca juga menyukai hal-hal lucu seperti Pikachu. Dalam beberapa unggahannya, ia memperlihatkan foto bersama Pikachu. Mulai dari hoodie, kaos kaki, hingga hadiah saat usai sidang magang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait