Faisal Simpan Ponsel Vanessa Angel Diduga Berisi 'Aib' Doddy, Saran Roy Suryo Tak Terduga
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Belum berakhir, terkuak kalau Faisal belum memberikan ponsel Vanessa Angel yang diduga mengungkap kelakuan Doddy yang sesungguhnya. Terkait isi ponsel tersebut, Roy sempat memberikan masukan tak terduga.

WowKeren - Haji Faisal masih belum sreg dengan sikap Doddy Sudrajat. Karena itu, ia terpaksa memindahkan Gala dari kontrakan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Gala sudah tidak tinggal di rumah Vanessa. Saya bawa ke rumah saya, persoalannya banyak. Untuk menghindari fitnah," tegas Haji Faisal. "Kadang kita kesana ngeri. Takutnya ada orang yang nyelundupkan sesuatu, ada orang ngirim sesuatu gak ada yang menerima."

Tak cuma itu, Faisal juga buka suara terkait ponsel Vanessa yang diminta Doddy Sudrajat. Ia menegaskan belum bisa memberikan ponsel tersebut karena menunggu putusan pengadilan.

"Handphonenya masih kita simpan. Karena ini milik si Gala, jadi karena belum ada putusan pengadilan tentu sesuatu barang tidak bisa kami berikan," tegas Faisal. " Mungkin karena takut banyak hal privasi yang tersebar dan memperkeruh situasi."


Faisal juga menegaskan kalau ia tak membaca chat ataupun tahu isi dari ponsel tersebut. "Kita belum pernah buka-buka, kita taruh aja handphone si Bibi, si Vanessa kita taruh aja kita simpan baik-baik. Kita takut disalahkan."

Disisi lain, pakar telematika Roy Suryo ikut membahas pula soal chat diduga dari ponsel Vanessa yang berisi pertengkaran dengan Doddy dan Puput. Roy menilai akan lebih baik jika isi chat tersebut tak tersebar demi melindungi privasi Vanessa serta keluarganya.

"Meskipun ada dua yang berkomunikasi yang satu itu menggunakan handphone (HP) dari Puput yaitu adalah Doddy Sudrajat gitu dan satunya adalah mendiang Vanessa Angel yang sudah tidak ada," kata Roy. "Meskipun, itu oleh sahabat atau apa teman kerja untuk tujuan yang baik sebenarnya. Meskipun kita belum memiliki undang-undang perlindungan data pribadi atau peninggalan data privasi, tapi ini adalah pembicaraan privat sebaiknya ruang privat tidak kemudian diumbar ke publik."

Menurut Roy, alangkah lebih baik jika semua pihak tak lagi membahas soal isi ponsel tersebut. "Kemudian mengulas pembicaraan pribadi antara Puput dan Vanessa yaitu terjadi pada akhir tahun 2018 yang lalu, biarkan yang sudah meninggalkan kita beristirahat dengan tenang," serunya.

Beberapa waktu lalu, chat pertengkaran diduga Vanessa dengan Doddy dan Puput sempat ramai diperbincangkan. Dalam chat tersebut, Vanessa diduga ribut hingga dimaki dan dianggap mati oleh Doddy. Puput sebagai ibu tiri juga sempat disentil karena diduga ikut kasar pada Vanessa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait