Faisal Terpaksa Bawa Gala Pindah dari Kontrakan Vanessa-Bibi, Takut Doddy Berulah?
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Haji Faisal menegaskan kalau ia memindahkan Gala Sky ke rumah setelah beragam fitnah terus menyerangnya. Faisal juga mengisyaratkan kekhawatiran jika Doddy kembali berulah.

WowKeren - Ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal, memilih membawa Gala pindah dari rumah kontrakan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Ditegaskan Faisal, ia punya alasan kuat untuk mengajak Gala tinggal sementara di rumahnya.

"Gala sudah tidak tinggal di rumah Vanessa. Saya bawa ke rumah saya, persoalannya banyak," ujar Faisal saat diwawancara media baru-baru ini. "Saya gak mau di situ, bukan menghindar. Kalau takut, ngapain saya takut? Saya dibilang dimanfaatkan oleh beberapa pihak tinggal di rumah almarhumah, makanya saya bawa (Gala Sky) pindah, untuk menghindari fitnah."

Padahal Faisal sebenarnya turut membantu biaya sewa dari rumah kontrakan Vanessa dan Bibi. "Padahal waktu almarhumah hidup saya membantu untuk rumah almarhumah, saya ikut sumbangsih di situ," seru Faisal.

Ditegaskan Faisal, ia juga tak ingin jika nantinya Doddy kembali berulah. Apalagi saat ini, Fujianti Utami dan Fadly Faisal kerap tak berada di rumah karena sibuk dengan pekerjaan mereka. Faisal mengaku ngeri jika nanti ada oknum yang menyusup dan menyelundupkan sesuatu.


"Kadang ke sana karena kita ngeri," ujar Faisal. "Takutnya ada orang yang nyelundupkan sesuatu, ada orang ngirim sesuatu gak ada yang menerima."

Soal hubungan dengan Doddy, Faisal mengaku belum bisa memaafkan. Ia sudah membuka jalan damai namun terus diabaikan. Kini, Faisal menyarankan agar Doddy menunggu hasil di persidangan.

"Perasaan saya udah tersinggung. Tiba-tiba (masalah lain) Doddy datang," seru Faisal. "Kemarin-kemarin jalur mediasi udah dibuka lebar ya udah lah tunggu aja hasil pengadilan gimana."

Sebelumnya, Doddy juga sudah berusaha mengajak Faisal berdamai. Doddy agaknya lelah dengan kekacauan yang terjadi terkait perebutan perwalian Gala.

"Ya udah gak papa kalau gak dikasih, legowo aja," kata Doddy. "Damai aja, berjiwa besar aja. Ya mudah-mudahan Gala sehat-sehat aja. Doain saja ya buat Daddy sama Gala. Gak papa sih, itu haknya Pak Faisal. Gak papa sih. No komenlah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait