Selena Gomez Keciduk Liburan Ke Italia Bareng Produser Terkenal, Momen Uwu Isyaratkan Dekat?
Cover Images/Faye`s Vision/INSTA
Selebriti

Selena Gomez mendadak dirumorkan kencan usai keciduk liburan romantis bareng produser terkenal di Italia. Intip momen uwu Selena dan sosok tampan tersebut.

WowKeren - Aktris sekaligus musisi cantik Selena Gomez belum lama ini menyita perhatian publik. Pasalnya, Selena santer dikabarkan tengah dekat dengan sutradara sekaligus produser terkenal Andrea Iervino.

Rumor dekat mencuat usai Selena dan Andrea keciduk tengah berlibur romantis di Positano, Italia. Paparazi pun berhasil mengabadikan foto mesra Selena dan Andrea selama liburan mereka di laut Italia.

Tampak Selena dan Andrea tengah menikmati suasana laut di atas kapal pesiar. Dalam kesempatan itu, sejumlah rekan juga menemani liburan Selena dan Andrea.

Dalam foto yang kini viral itu, tampak Andrea membantu Selena yang hendak berenang ke dalam laut. Selena tampil cantik dan seksi dengan setelan bikini berwarna hitam. Keduanya juga menikmati pemandangan laut sembari menyantap makanan dan minuman di atas pesiar.


Selena dan Andrea juga beberapa kali berbincang bersama. Wajah keduanya terlihat bahagia bak pasangan yang tengah kasmaran.

Kabarnya, Selena dan Andrea telah saling kenal sejak bertahun-tahun lalu. Andrea pernah menjadi produser di film yang dibintangi Selena yakni "In Dubious Battle" bersama Nat Wolff dan James Franco. Andrea juga disebut pernah menjadi salah satu tamu undangan di pesta ulang tahun Selena.

Sayang, baik Selena maupun Andrea belum buka suara terkait kabar kencan keduanya. Namun, para penggemar begitu antusias mendengar rumor kedekatan Selena dengan Andrea. Tak sedikit yang menyebut keduanya serasi dan cocok menjadi pasangan kekasih.

Sementara itu, awal Maret 2022 lalu, Selena sempat dikabarkan tengah menjalin asmara dengan sosok pengusaha tampan, Zen Matoshi. Kabar kencan Selena dan Zen mencuat usai keduanya keciduk hadir di konser Dua Lipa bersama.

Dalam sejumlah foto yang didapatkan paparazi, Selena tampak masuk ke venue konser Dua Lipa yang digelar di New York City. Kemudian diikuti oleh Zen yang berjalan di belakang penyanyi berusia 28 tahun itu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts