Bikin Baper, Sutradara Puji Akting Lee Jae Wook Saat Cium Jung So Min di 'Alchemy of Souls'
TV
Drama Alchemy Of Souls

Dalam siaran khusus 'Alchemy of Souls' yang tayang pada Minggu (14/8), para pemain mengungkap berbagai cerita menarik tentang drama tersebut. Simak penuturan mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Minggu (14/8), tvN menayangkan siaran khusus "Alchemy of Souls". Siaran ini menunjukkan berbagai kisah menarik yang terjadi di balik layar drama tersebut.

Pertama-tama, para pemain berbicara tentang chemistry antara karakter Lee Jae Wook dan Jung So Min yang bernama Jang Wook dan Mu Deok. Oh Na Ra berkata, "Tidakkah hatimu berdebar ketika Wook tiba-tiba memanggil Mu Deok dengan namanya bukan dengan 'guru'? Wanita memiliki logika seperti itu."

Hwang Minhyun kemudian mengungkap fakta menarik di balik adegan ciuman Lee Jae Wook dan Jung So Min. "Sutradara memuji Jae Wook untuk adegan ciumannya," ungkap idol-aktor 27 tahun tersebut.

Mantan personel NU'EST dan Wanna One ini juga memilih adegan favoritnya sejauh ini. Itu adalah adegan saat Jang Wook berkata kepada Mu Deok, "Aku menyadarinya pada pandangan pertama. Bahwa kamu adalah guruku."


Di sisi lain, Lee Jae Wook memilih adegan ketika dia berbicara tentang teh suci saat pergi ke lembah Danhyang sebagai momen paling berkesan. Dia menjelaskan, "Aku pikir kami telah menunjukkan banyak hal dari diri kami sendiri setelah bertemu dengan guru Lee."

Sedangkan Jung So Min berkata, "Aku ingat adegan, 'Kamu masih hidup, muridku' setelah memberi Jang Wook racun. Ini adalah titik pertandingan di mana narasi kami masing-masing dimulai dengan kuat. Itu adalah adegan yang secara pribadi kusukai karena menunjukkan bagaimana kita berlari menuju tujuan masing-masing."

Terakhir, Lee Jae Wook menyebut chemistry guru-murid antara Mu Deok dan Jang Wook lebih baik daripada "chemistry kekasih". "Aku pikir pemirsa akan lebih menikmatinya karena tampaknya ada banyak tikitaka antara Jang Wook dan Mu Deok," pungkasnya.

Sementara itu, "Alchemy of Souls" hanya menyisakan empat episode pamungkas dan akan tamat pada 28 Agustus mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Little Women" yang dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait