Ngakak Brutal, Desta Tampil dengan Bedak Ketebalan Saat Syuting Bareng Mahalini
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta sukses membuat satu studio terbahak-bahak lantaran bedak di wajahnya terlihat pucat keputihan. Mahalini dan Rizky Febian yang jadi bintang tamu di acara Desta pun tak kuasa menahan tawa.

WowKeren - Bukan Desta namanya jika tidak bertingkah konyol di setiap kesempatan. Seolah julukan "pelawak berkedok jadi presenter" cocok ditujukan untuk Desta.

Bagaimana tidak? Saat nge-host bersama sahabat seperjuangannya, Vincent Rompies, Desta lagi-lagi memperlihatkan tingkah konyol meski bisa dikatakan itu bukanlah suatu kesengajaan. Saat memandu acara "Tonight Show", Desta tanpa sadar tampil dengan bedak yang tidak cocok dengan tone kulitnya. Alhasil wajahnya terlihat pucat keputihan saat tersorot kamera.

Hal ini pertama kali disadari oleh Vincent yang terus memandangi layar monitor saat mereka syuting bersama Mahalini Raharja dan Rizky Febian. Nyatanya bukan hanya Desta, Vincent sendiri juga merasa bedak yang dipoleskan ke wajahnya agak berlebihan. Ia lantas menegur Desta.

"Bentar, bentar, bentar, apa nggak keputihan bedak kita berdua nih?" tanya Vincent Rompies tiba-tiba sambil menepuk pundak Desta, dalam vidoe yang ditayangkan, Senin (15/8).

Desta yang saat itu hendak membacakan pertanyaan untuk Mahalini pun tertegun. Ia lantas melihat presensi wajahnya di kamera. Songak penonton dan kedua bintang tamu dibuat tertawa terbahak-bahak karena hal ini.


Ngakak Brutal, Desta Tampil dengan Bedak Ketebalan Saat Syuting Bareng Mahalini

YouTube/TonightShowNet

"Aduh gue lupa minum obat lagi," ujar Desta berpura-pura seperti orang sakit. "Pucat, mukanya sakit. Putih banget, pucat banget," sahut Vincent sambil tertawa melihat bedak Desta.

Rupanya, bedak Desta dan Vincent Rompies yang terlalu putih itu sudah disadari oleh Rizky Febian sebelum acara dimulai. "Maaf, maaf, mohon maaf, tadi sebelum mulai, sebenernya mau ngomong. Itu (bedak) nggak mau dihapus bentar?" ujar Rizky Febian.

Mendengar perkataan Rizky, Desta langsung menegur anak Sule itu. "Kenapa lu nggak ngomong dari awal?" timpal Desta dengan wajahnya yang seolah-olah dibuat kesal.

Alih-alih malu karena wajahnya juga sama putihnya seperti Desta, Vincent justru melontarkan candaan dan tertawa lepas. "Sama Lini (panggilan akrab Mahalini) aja putihan dia," selorohnya sambil ngakak.

Sementara Desta pun tak ingin memperpanjang hal tersebut. Ia kemudian kembali fokus ke inti acara untuk memberi pertanyaan kepada Mahalini. Meski sang penyanyi juga sukses dibuat terbahak-bahak karenanya. "Nggak enak badan!" tutup Desta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru