Penjelasan Lucinta Luna Soal Hidung Lamanya Yang Jebol, Suara 'Khodam' Tetap Lakik Bikin Salfok
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna menyentil netizen yang nyinyir hasil operasinya lebih cantik atau lebih bagus yang dulu. Ia juga memberikan penjelasan tentang bagian hidungnya yang kini lebih mancung.

WowKeren - Lucinta Luna telah memperlihatkan hasil operasi plastik yang dijalaninya belum lama ini. Ia juga sudah memperdengarkan suara barunya setelah sempat menjalani operasi pemotongan leher untuk menghilangkan "khodam".

Dalam salah satu potongan video TikTok, Lucinta menjelaskan tentang bagian hidungnya usai operasi plastik. Pelantun "Jom-Jom Manjalita" ini menceritakan bahwa hidungnya yang lama telah jebol.

"Hidung aku memang bagus cuma kan itu zaman dulu banget, 12 tahun yang lalu, gak pakai tulang dan di ujung aku itu udah jebol," ujar Lucinta Luna dalam video yang diunggah akun @lambenyinyir.co pada Senin (15/8).

Kemudian Lucinta menyentil netizen yang nyinyir dengan mengatakan hasil operasi plastik sebelumnya lebih bagus daripada saat ini. Ia kembali menegaskan bahwa hidungnya yang lama telah rusak dan kini sudah diperbaiki.


"Kadang ya netizen itu suka ngadi-ngadi ya, 'bagus yang lama', 'bagus yang dulu', ntar kalau kenapa-kenapa idung aku gimana kan yang lama jebol, tembolok ujungnya itu udah ini banget tipis," sambung Lucinta Luna.

Netizen ramai mengomentari postingan tentang Lucinta Luna. Bukan fokus pada penjelasan soal hidung, netizen justru menyoroti suara Lucinta yang masih seperti laki-laki.

"Biar gampang ngomongnya, gak pake di setel2 lagi," kata akun @noya***. "Biar gampang ngomongnya, gak pake di setel2 lagi," sambung akun @dante***.

"Suara yg skrng malah kya cowo bgt ya.....klo suara yg dlo masih adalah suara cewe2 nya...." seru akun @andrie***. "Lah kok suaranya kok stlh dioperasi mlah jdi kek lakikk sih," tambah akun @gea***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru