PD Utama 'Running Man' Mengundurkan Diri, Begini Kata SBS
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

PD utama 'Running Man' yakni Choi Bo Pil, memutuskan untuk mengundurkan diri dari program tersebut. Lantas, bagaimana tanggapan para anggota dan SBS terkait masalah ini?

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari program hiburan SBS "Running Man". Program yang dibintangi oleh Yoo Jae Seok cs ini kembali ditinggalkan oleh PD utamanya, Choi Bo Pil.

Berita ini pertama kali diketahui lewat postingan Song Ji Hyo yang dibagikan pada Senin (1/8). Dia membagikan beberapa foto spanduk yang digantung di lokasi syuting "Running Man" dengan keterangan yang berbunyi, "PD bintang terbesar 'Running Man', Choi Bo Pil telah keluar!"

Dalam keterangannya, Song Ji Hyo berkata, "Bo Pil kami tercinta! Terima kasih karena telah berlari bersama kami selama ini. Kamu telah bekerja keras."

PD Utama \'Running Man\' Mengundurkan Diri, Begini Kata SBS

Source: Instagram

Pada hari yang sama, Top Star News melaporkan bahwa Choi Bo Pil telah mengundurkan diri dari posisinya sebagai PD utama variety show SBS ini. Laporan ini didapat dari keterangan seorang pejabat dari SBS.


Pejabat tersebut menyatakan, "Kru produksi ('Running Man') telah bekerja di acara itu untuk waktu yang lama, jadi kami secara internal memikirkan apakah akan mengatur ulang. Tidak hanya PD Choi Bo Pil, tapi juga anggota kru produksi lainnya telah melakukan ini selama hampir tiga hingga empat tahun setelah PD Jung Chul Min pergi."

Pada Selasa (2/8), SBS merilis pernyataan resmi terkait masalah ini. Mereka menyatakan, "PD Choi Bo Pil dari 'Running Man' akan meninggalkan acara setelah episode 617."

SBS melanjutkan, "PD Choi Bo Pil, yang telah memimpin 'Running Man' sejak Maret 2020, telah membahas organisasi tim produksi baru dengan para anggota, dan setelah melakukan diskusi panjang, ia memutuskan untuk bersama mereka hingga akhir bulan ini dalam perayaan peringatan 12 tahun."

"PD baru 'Running Man' adalah Choi Hyung In, yang juga ikut mengarahkan pertunjukan. PD Choi berenana untuk beristirahat sejenak untuk memulihkan tenaga dan fokus mempersiapkan program baru. Kami berharap pemirsa akan menunjukkan banyak minat dan dukungan untuknya," pungkas SBS.

Sementara itu, PD Choi Bo Pil telah menjadi PD utama "Running Man" sejak Maret 2020 untuk menggantikan posisi PD Jung Chul Min. Sejak saat itu, dia mendapat begitu banyak perhatian karena dianggap membuat pertunjukan yang lebih menarik dan selalu menampilkan interaksi hangat dengan para anggota.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait