Visual Yaongyi Penulis 'True Beauty' Saat Jadi Cameo 'Today's Webtoon' Buat Kaget Penonton
Instagram/meow91__
TV

'Today's Webtoon' mengawali penayangan dengan rating pas-pasan yakni 4,1 persen dan 3,1 persen. Secara khusus, akting Kim Sejeong banyak menuai pujian. Namun alurnya malah dikritik.

WowKeren - "Today's Webtoon" sudah memulai penayangan sejak 29 Juli lalu. Drama yang dibintangi Kim Sejeong dan Nam Yoon Su itu mengangkat kisah di balik layar penggarapan webtoon hingga bisa sampai ke tangan pembaca.

Dalam penayangan perdana "Today's Webtoon", Yaongyi penulis "True Beauty" secara tidak terduga muncul sebagai cameo. Cewek cantik itu terlibat obrolan serius dengan Goo Jun Yeong (Nam Yoon Su).

Kemunculan Yaongyi sebagai cameo "Today's Webtoon" itu rupanya mengejutkan netizen Korea Selatan. Banyak yang kaget ketika menyadari bahwa cewek cantik yang mereka lihat di drama SBS itu ternyata adalah Yaongyi bukannya aktris rookie.

"Whoa... Dia terlihat sangat cantik di layar. Bayangkan saja betapa lebih cantiknya dia secara pribadi," tulis seorang netizen. "Whoa... Jika tidak ada yang memberitahuku, aku akan mengira dia adalah aktris rookie," imbuh yang lainnya.


Yaongyi Penulis \'True Beauty\' Jadi Cameo \'Today\'s Webtoon\', Visualnya Buat Kaget

Source: Twitter

"Whoa... Ini sama sekali tidak terlihat tidak wajar?? Dia terlihat seperti aktris yang sering tampil di TV," sahut netizen lain. "Aku menonton episode ini secara real-time, kupikir dia adalah seorang aktris," puji yang lain.

"Gila. Dia sangat cantik. Dia harus menjadi seorang aktris," sambung netizen lain. "Sangat cantik. Aku iri padanya, terutama karena dia memiliki tubuh yang bagus juga. Itu adalah sesuatu yang kamu hanya bisa didapatkan dari lahir," pungkas lainnya.

Di sisi lain, "Today's Webtoon" menceritakan kisah On Ma Eum (Kim Sejeong), mantan atlet yang menyerah pada mimpinya karena mengalami cedera. Alih-alih putus asa, ia mengubah jalur karier dengan bekerja di dunia webtoon.

Sementara itu, "Today's Webtoon" mengawali penayangan dengan rating pas-pasan yakni 4,1 persen dan 3,1 persen. Secara khusus, akting Kim Sejeong banyak menuai pujian. Namun untuk alurnya, drama baru SBS ini mendapat kritikan membosankan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait