Jelang 'ISAC 2022' Dimulai, Agensi Boy Grup Rookie TEMPEST Tak Kalah Ketat Beri Peraturan
Twitter/TPST__official
TV

Jelang 'ISAC 2022' digelar, beberapa peraturan telah diumumkan dan dinilai cukup ekstrim. Namun, tidak beda jauh dengan batasan agensi dari boy grup rookie TEMPEST.

WowKeren - Acara MBC "Idol Star Athletics Championships" (ISAC) yang diadakan pertama kalinya di tahun 2022 ini setelah dua tahun berturut-turut tidak dilaksanakan. Namun, seiring dengan mulainya penayangan acara "ISAC 2022", begitu banyak peraturan yang menimbulkan pro dan kontra di kalangan publik.

"ISAC 2022" merupakan acara olahraga terbesar K-Pop yang rutin digelar setiap tahun akhirnya sudah dekat. Para penggemar tidak sabar menyaksikan idola favorit mereka bersaing dalam dan berinteraksi dengan anggota dari grup yang berbeda di acara ini.

Akan tetapi, belakangan ini agensi Yuehua Entertainment yang menaungi boy grup baru TEMPEST dan EVERGLOW serta aktor Lee Do Hyun memberikan peraturan yang cukup keras untuk acara "ISAC 2022" ini. Ada beberapa poin yang mana Yuehua Entertainment menekankan bagaimana penggemar tidak diperbolehkan menggunakan pembesar kamera seperti teleskop maupun yang sejenisnya.

"Fotografi, videografi, rekaman audio, atau penggunaan teleskop tidak diperbolehkan. Jika ditemukan, kami berhak mengambil alih. Dan Untuk acara ini, tamu diperbolehkan membawa plakat individu dan barang-barang lainnya untuk menyemangati penonton," tulis peraturan pertama dari agensi TEMPEST ini.

"Percakapan pribadi yang ditujukan kepada artis tidak diperbolehkan. Staf di tempat berhak untuk menghentikan upaya apa pun kapan saja," ungkap pihak agensi kemudian.


Namun, yang membuat publik seakan melotot akan peraturan yang dibuat Yuehua Entertainment adalah ketika diaturnya kursi bagi penonton. Pihak agensi sengaja menulis satu poin peraturan tersebut dengan huruf kapital semua.

"JIKA ANDA MASUK SEBAGAI TAMU TEMPEST DAN KELUAR UNTUK MENDUKUNG GRUP LAIN, KAMI AKAN MEMINTA ANDA SEGERA KELUAR," tulis pihak agensi. Tentunya peraturan ini dilakukan agensi karena punya alasan untuk khawatir.

Mengingat kursi yang disediakan cukup terbatas yang tersedia per fandom. Ada cerita kalau orang-orang yang mendaftar di bawah grup yang kurang dikenal digunakan untuk mengambil peluang lebih besar agar bisa memasuki gedung.

Dan mereka yang sudah ada di gedung bisa mendukung grup idola mereka meski berada di deretan kursi grup tidak terkenal. Atas hal ini, banyak netizen yang mendukung peraturan Yuehua Entertainment setelah membaca peraturan ini.

Meski terdengar "jahat" bagi penggemar, namun itu kenyataannya yang sering dijumpai sesama penggemar. Tidak hanya tidak adil bagi penggemar sejati, itu juga berarti akan ada lebih sedikit orang yang hadir untuk menyemangati para anggota.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait