IDSA 2022: Arya Saloka Puji Amanda Manopo Sebagai Partner Terbaiknya
Instagram/ikatancinta.mncp
Selebriti

Arya Saloka dan Amanda Manopo berhasil menyebet piala sebagai pasangan terfavorit dalam Indonesian Drama Series Awards 2022. Lantas dalam sambutannya, Arya pun memuji manda sebagai partner terbaiknya.

WowKeren - Ajang penghargaan "Indonesian Drama Series Awards" alias IDSA 2022 telah digelar pada Rabu (27/7) kemarin. Pada kesempatan tersebut, Arya Saloka dan Amanda Manopo kembali dinobatkan sebagai Pasangan Drama Series Terfavorit.

Keduanya pun akhirnya sama-sama naik ke atas panggung untuk menerima piala penghargaan. Amanda kemudian mengungkapkan rasa syukur dalam menyampaikan sambutannya setelah menerima piala.

Sementara itu, pernyataan manda tersebut lantas dibalas oleh Arya dengan ucapan terima kasih. Pasalnya Arya merasa piala kemenangannya kali ini tak lepas dari peran Manda yang disebutnya sebagai partner terbaik.

"Terima kasih dukungannya buat temen-temen semuanya untuk seluruh kru, buat temen-temen yang selalu support, dan buat kamu (Amanda Manopo) patner saya yang luar biasa,” ucap Arya Saloka.


Lebih lanjut, pada perhelatan ajang penghargaan tersebut Arya juga berhasil menyita perhatian saat ia menyebut sosok manda sebagai orang yang terlintas di pikirannya. Momen itu terjadi ketika suami Putri Anne ini diajak bermain jawab cepat.

“Sebutkan satu nama aktor atau aktris yang saat ini terlintas di kepala Ka Arya,” tanya kru. ”Patner saya, Amanda Manopo,” jawab Arya.

Sementara itu, diketahui bahwa selain menang sebagai Pasangan Drama Series Terfavorit, Arya juga berhasil menyebet piala Pemeran Utama Pria dalam Drama Series Terfavorit. Begitu pula dengan Manda yang juga berhasil membawa pulang piala sebagai Pemeran Utama Wanita dalam Drama Series Terfavorit.

Selain itu, diketahui pula bahwa tahun ini menjadi yang kedua kalinya "Ikatan Cinta" menyabet kategori Drama Series Terfavorit. Meskipun kini diketahui bahwa Arya telah hengkang dan tak lagi membintangi sinetron tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait