Ukuran Wajah Sullyoon NMIXX Terekam Kamera Fans di 'ISAC 2022' Bikin Heran Campur Kagum
Instagram/nmixx_official
Selebriti
ISAC 2022

Sullyoon yang mewakili NMIXX dalam kompetisi dance sport 'Idol Star Athletics Championship' telah mencuri perhatian karena ukuran wajahnya tertangkap kamera fans langsung dapat banyak reaksi tak percaya.

WowKeren - Belum ada setahun debut, Sullyoon NMIXX telah dikenal luas atas visualnya yang tak main-main. Saat berpartisipasi dalam "Idol Star Athletics Championship" (ISAC 2022), wajah cantiknya tak kalah mencuri perhatian dibanding pertandingan-pertandingan olahraga yang sedang berlangsung.

Pada 1 Agustus, Sullyoon mewakili NMIXX dalam cabang olahraga dancesport di ISAC 2022. Sudah menjadi kebiasaan, fans yang hadir dalam acara tersebut membagikan foto-foto para idol. Potret yang menunjukkan betapa kecilnya ukuran wajah Sullyoon dengan cepat menjadi bahan pembicaraan.Secara khusus, foto Sullyoon yang banyak dibicarakan adalah tangkapan layar video ketika idol cantik itu melakukan gladi resik. Mengenakan celana training dan kaus putih, Sullyoon menunjukkan leher jenjang dan wajah kecil yang sesuai dengan standar kecantikan Korea.

Kecantikan Sullyoon lantas ramai dipuji netizen Korea hingga memancing banyak julukan yang menggemaskan. Mereka dibuat heran campur kagum oleh ukuran wajah Sullyoon. Bahkan ada yang menyebutkan foto yang diambil jarak jauh itu seperti diedit saking Sullyoon terlihat cantik.

Ukuran Wajah Sullyoon NMIXX Terekam Kamera Fans di \'ISAC 2022\' Bikin Heran Campur Kagum

Source: Twitter


"Wajahnya sekecil telur burung unta???" kata salah satu netizen. "Jadi orang memang bisa memasang mata, hidung, dan bibir dengan wajah sekecil itu...," sambung netizen lain. "Dia benar-benar bayi Bambie. Serius wajahnya sangat kecil tapi wajahnya terlihat menyegarkan, dia sangat cantik," imbuh yang lain.

Selain ukuran wajah, leher Sullyoon juga menjadi bahan gosip. Sebagian netizen mengaku baru kali ini melihat wajah seseorang dengan leher panjang namun tetap jenjang dan kepalanya kecil. Netizen setuju Sullyoon memang mudah dikenali sebagai selebriti dengan wajah seperti itu.

"Tidak, bahkan tariannya terlihat seperti boneka. Dia tidak hanya terlihat seperti boneka, dia benar-benar boneka," komentar seorang fans. "Tidak, selain ukuran wajahnya, lehernya sepanjang rusa astaga," sahut fans yang lain. "Bagaimana bisa wajah seseorang tampak seperti itu. Bagaimana bisa terlihat seperti editan di aplikasi Snow?" ujar fans lain.

Sementara itu, Sullyoon debut bersama dengan NMIXX pada Februari 2022. Girl grup terbaru JYP Entertainment itu menerima banyak pujian atas talenta setiap member meski lagu debut mereka "O.O" menuai reaksi beragam.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait