Dewi Persik Pamer Bukti Transfer Kembalikan Uang Muka Rp50 Juta: Budianto Aku Padamu Slebew
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Persik mempertanyakan sosok Budianto yang sebelumnya menerima uang transfer ratusan juta atas jerih payahnya. Ia juga mengaku tak merasa tanda tangan sehingga bingung siapa Budianto sebenarnya.

WowKeren - Dewi Persik mengungkap sebuah kejanggalan pasca dinyatakan telah resmi cerai dari Angga Wiaya pada 1 Agustus 2022 kemarin. Sosok Budianto yang menerima transferan uang sampai ratusan juta rupiah dari orang-orang yang memakai jasa Dewi Persik pun dipertanyakan.

Dalam unggahan Instagram, Depe mengunggah bukti transfer ke rekening Budianto. Pelantun "Mimpi Manis" ini ternyata mengembalikan uang muka Rp 50 juta pada Budianto.

"Nah ini lagiā€¦ saya tidak merasa ttd, DP 6 agustus makanya saya balikin uang DP dari Budianto. Krn saya gak kenal budianto apalagi tau, dan yang mengundang hajatan bukan budianto wkwkkwk, dan berulang kali budianto ini transfer saya wkwkwkkw, nah hal2 kayak gini yang saya harus klarifikasiā€¦ " tulis Dewi Persik di postingan Instagram pada Selasa (2/8).

Kemudian Dewi Persik mengingatkan sejak awal terjun di dunia entertainment, tak pernah pembayaran ditransger ke rekening orang lain. Pedangdut yang akrab disapa Depe ini menegaskan pembayaran jasanya langsung ditransfer ke rekening pribadinya yang bernama Dewi Murya Agung.


Dewi Persik

Instagram

"Untuk para EO atau siapapun yang mau atau akan bekerjasama dengan saya. Dari awal saya terjun ke dunia entertainment, TIDAK PERNAH pembayaran ditransfer ke rek orang lain, melainkan langsung ke rek pribadi saya yang bernama 'Dewi murya Agung'" ungkap Dewi Persik.

Dewi Persik lalu menggoda sosok Budianto yang disebut terlalu sayang dengannya. "Dari sini sudah faham yaaa.. apa mungkin budianto ini terlalu sayang sama saya transferin saya terus wkwkwkkwkwkkwwkwkkkwkkwkwkk budiantooooo aku padamuuuu wkwkkwk slebewwww," pungkas Depe.

Sebelumnya, Depe mengatakan bahwa dirinya menyerahkan segala urusan terkait Budianto tersebut pada pengacaranya. Ia juga menegaskan bahwa postingannya bukan bermaksud untuk membuka aib seseorang.

"Biar lawyer saya yang akan menangani ini. @sandyarifinsh ya teman2. Harap berhati2 yang mengatasnamakan management saya dan memalsukan ttd saya. Trimakssih buat para wanita yang hujat saya, smoga saya sabarnya sepertinya kalian," ujar Depe. "Bukan saya ingin membuka aib, tapi ini untuk menjadi pelajaran kedepannya bagi siapapun yang mau dan bekerjasama dengan saya. Trimakasih."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru