Ussy Sulistiawaty Ungkap Selalu Catat Kado yang Didapat, Alasannya Tuai Sanjungan
instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty akui memiliki kebiasaan mencatat kado-kado yang diberikan oleh teman-temannya, alasan di baliknya ramai disetujui hingga banjir sanjungan dari netizen.

WowKeren - Memberikan sebuah kado untuk seseorang yang berulang tahun bak sudah menjadi tradisi yang sering dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Terlebih jika seseorang menggelar acara ulang tahun, para tamu undangan biasanya tak lupa untuk membawa hadiah yang telah dibungkus cantik untuk diberikan kepada sang pemilik pesta. Hal yang sama tentunya terjadi kepada artis cantik Ussy Sulistiawaty yang beberapa waktu lalu juga mengadakan acara ultah bertemakan “Pensi”.

Ussy tentunya juga mendapatkan banyak hadiah atau kado yang didapatkannya dari rekan-rekan artis. Namun bukan itu yang menjadi sorotan, kebiasaan Ussy setelah menerima kado ini rupanya yang cukup jadi perbincangan di jagat maya.

Potongan video saat Ussy menceritakan soal kebiasaannya setelah menerima kado ramai dibagikan ulang oleh akun-akun di Instagram. Pasalnya dalam potongan video tersebut, Ussy mengatakan jika dirinya selalu mencatat hadiah yang ia terima.

“Kita buka satu persatu hadiah-hadiahnya,” kata Ussy Sulistiawaty. “Sekalian nanti dicatat di situ sama mbakku, kenapa dicatat, aku selalu mencatat hadiah yang dikirim teman-teman,” jelasnya.

Ussy rupanya selalu menghargai hadiah-hadiah yang ia terima dari siapapun. Karena itu ia pun akan membalas dengan hal serupa atau bahkan dengan nilai yang lebih tinggi dari yang ia terima.


Ussy Sulistiawaty Ungkap Selalu Catat Kado yang Didapat, Alasannya Tuai Sanjungan

Instagram/@tante.rempong.official

“Biar aku tau kalau misalnya mereka ulang tahun, aku juga mengganti hadiahnya setidaknya ya yang mirip-mirip lah gitu dari segi nominal dan yang lain, karena aku menghargai orang yang ngasih gitu,” papar Ussy Sulistiawaty.

Ussy akan mengingat untuk memberikan kado kepada temannya yang berulang tahun meski tak dirayakan atau digelar dalam sebuah pesta. “Walaupun nggak dibikin acaranya insyaAllah aku akan tetep ngasih, buat temen-temen yang memang udah kasih aku kado,” tandasnya.

Pengakuan Ussy menuai beragam komentar dari para warganet. Mayoritas dibuat salut dengan kebiasaan Ussy yang dinilai begitu menghargai orang-orang yang menunjukkan perhatian kepadanya. Ibu lima anak ini pun auto banjir sanjungan selangit. Sementara itu banyak netter lain yang setuju rupanya mengaku memiliki kebiasaan serupa dengan istri Andhika Pratama ini.

Sama. Dan selalu kirim ucapan Terima kasih untuk (specific) kadonya,” kata akun @maggie*****. “Bener aku juga suka kek gtu, saling,” kata akun @nur*****.

Samaa bangett, setidaknya ngasih juga yg sama,” ungkap akun @mulia*****. “Sama bnget mmg hrs gitu dan hrs dibales,” timpal akun @emy*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait