Nathalie Tak Lagi di Istana Sule, Ferdi Kini Lengket ke Mahalini Bak Anak-Ibu
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Kebersamaan Mahalini dengan keluarga Sule kian hari semakin dekat. Mahalini bahkan tak canggung saat makan bareng Sule seraya ladeni Ferdi. Kedekatan Ferdi dengan Mahalini ini pun tak luput disorot.

WowKeren - Seperti diketahui, koemdian kondang Sule saat ini tengah menghadapi proses perceraian dengan Nathalie Holscher. Pada sidang pertama, keduanya sempat mediasi namun sayangnya agenda tersebut gagal lantaran Sule maupun Nathalie keukeuh untuk berpisah.

Dalam beberapa kali kesempatan, Nathalie selalu isyaratkan begitu berat berpisah dari Ferdi. Mengingat anak sambungnya tersebut begitu dekat dengan dirinya sampai-sampai Nathalie tak boleh miliki waktu bersama kakak-kakaknya kala itu.

Dan begitu Nathalie tak lagi berada di istana megah Sule, keberadaan Ferdi selalu jadi sorotan. Tak terkecuali saat berkumpul bersama Rizky Febian atau akrab disapa Iky serta Mahalini.

Iky sambangi kediaman sang ayah dan minta bikinin samble ayam kapung. Sule pun menuruti keinginan putra pertamnaya tersebut. Usai memasak dan sambel siap disajikan, mereka gelar karpet dan makan bersama sambil lesehan.


Dalam momen tersebut tak hanya Iky dan Mahalini serta Ferdi, anak kedua Sule yakni Putri Delina juga turut meramaikan. Sembari menunggu makanan siap, Ferdi tampak begitu lengket dengan Mahalini.

Mulai dari mainkan game di tablet hingga akhirnya Mahalini menyuapi calon adik iparnya. Ferdi yang awalnya tak mau makan, akhirnya membuka mulutnya usai Mahalini merayunya dan ganti lauk.

Kedekatan Ferdi dan Mahalini bak seorang anak dan ibu. Mahalini sendiri terlihat begitu sabar dalam meladeni Ferdi. Tak ayal, konten YouTube Sule tersebut langsung ramai menuai beragam komentar. Netter berikan doa terbaik untuk mereka dan berharap tetap selalu kompak dalam keadaan apapun.

"Seneng banget liat keluarga ini tetap sabar dan rukun dalam hadapi semua permasalahan yang ada," komen seorang netter. "Bahagia dan kompak terus ya Ayah Sule, teh putri, aa iky dan semua keluarga sulfam.. kalian orang orang hebat," timpal yang lain. "Kami yakin kang sule dan anak2 org yg sabar dan kuat dalam menghadapi ujian, insya allah di balik ini semua pasti ada hikmahnya, smoga sehat slalu kang beserta anak2 tetap semangat," sahut lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait