Outfit Asli Seksi Banget, Kim Chaewon LE SSERAFIM Tampil Tertutup Lewat Cara Ini
Instagram/_chaechae_1
Selebriti
K-Seleb Style

Outfit yang dikenakan oleh Kim Chaewon LE SSERAFIM kala menjadi MC spesial acara musik 'Inkigayo' baru-baru ini ternyata dibuat jauh lebih tertutup dibandingkan versi aslinya.

WowKeren - Kim Chaewon LE SSERAFIM diketahui saat ini menjadi MC spesial dari acara musik mingguan "Inkigayo". Ia diketahui menggantikan posisi rekan satu agensinya yakni Yeonjun yang vakum karena tur konser bersama TXT.

Pada episode baru "Inkigayo", Kim Chaewon tampil manis dalam balutan gaun pendek berwarna merah muda. Penampilan Kim Chaewon juga tampak elegan nan anggun dengan mengenakan bando mutiara dan mengenakan kalung serta anting-anting.

Idol cantik kelahiran tahun 2000 itu juga tampak dewasa kala mengenakan gaun pendek tanpa lengan tersebut. Ia juga tampak menggemaskan dengan mengenakan sepatu hak tinggi berwarna putih dan hitam untuk menyempurnakan outfit-nya.

Gaun yang dikenakan oleh Kim Chaewon terungkap adalah koleksi dari merek mewah ternama asal Inggris, Sleep Over Sleep. Gaun tersebut diberi nama "Cinnamon Girl" dan terungkap memiliki harga 220 Poundsterling atau setara dengan sekitar 4 juta rupiah.


Menariknya, gaun pendek yang dikenakan oleh Kim Chaewon tersebut ternyata dibuat lebih tertutup dibandingkan versi aslinya. Pada versi aslinya, gaun merah muda tersebut memiliki model bagian dada lebih berani.

Potret outfit asli yang dikenakan oleh Kim Chaewon LE SSERAFIM

Sumber: Sleep Over Sleep

Salah satu gaun Sleep Over Sleep tersebut ternyata sebenarnya memiliki model potongan dada yang rendah. Sehingga, akan menunjukkan sedikit bagian dada jika dikenakan.

Namun, gaun yang dikenakan oleh leader LE SSERAFIM itu sedikit dimodifikasi. Pada bagian dada, gaun tersebut diberikan tambahan kain berwarna merah muda. Sehingga, penampilan Kim Chaewon tetap sopan meski gaun aslinya terbuka.

Sementara itu, Kim Chaewon kemungkinan besar sudah tak lagi menjadi MC spesial "Inkigayo" pekan depan. Pasalnya, anggota TXT termasuk Yeonjun telah kembali di Korea Selatan hari ini.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts