Airport Fashion Maudy Ayunda Temani Jesse Choi Santuy Abis, Harga Bucket Hat Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda menemani Jesse Choi mudik ke kampung halamannya di Seoul, Korea Selatan. Tampil santai, Maudy memamerkan bucket hat kelas dunia yang harganya gak kaleng-kaleng.

WowKeren - Baru-baru ini, sosok Maudy Ayunda mencuri perhatian. Ia terciduk menemani sang suami, Jesse Choi, mudik ke Seoul, Korea Selatan.

Dalam unggahannya, Maudy tampil casual nan menawan. Airport fashion dirinya dan Jesse terkesan santai layaknya turis yang hendak piknik ke Negeri Ginseng itu.

Namun meski terkesan santai apa adanya, bucket hat yang dipakai Maudy rupanya bukan kaleng-kaleng. Terkuak kalau Maudy mengenakan topi Prada yang juga pernah ia pakai di momen lainnya saat bersama Jesse.

Instagram

Maudy dan Jesse Tampil Santai

Yang menarik, harga bucket hat Maudy itu tak kaleng-kaleng. Untuk harga di situs resmi Prada mencapai USD 695 atau lebih dari Rp10 juta.


Sejauh ini belum diketahui apa agenda Maudy dan Jesse selama berada di Korea. Yang jelas, fans pastinya tak sabar menantikan kebersamaan Maudy dan Jesse serta interaksi dengan keluarga di Korea.

Situs Resmi Prada

Harga Bucket Hat Prada

Terkait fashion, Maudy memang terbilang artis yang anti ribet. Tak cuma pamer produk kelas dunia, Maudy juga bangga memakai produk Tanah Air. Ia selalu senang mendukung karya-karya dari desainer dalam negeri.

"Aku anggapnya enggak ribet karena aku suka fashion. Dan kalau ada acara, aku niat cari wardrobe yang pas dan nyaman buat aku. Dan aku senang untuk support local designers," kata Maudy. "Kita sebagai orang Indonesia bagus juga kalau punya kesempatan showing Indonesia talent. Itu lebih bagus lagi. Menyuarakan ada fashion, budaya, dan lainnya yang merupakan karya anak bangsa Indonesia itu bagus banget."

Maudy juga mengungkap kalau yang terpenting dalam fashion adalah kenyamanan. Karena itu, ia kerap memilih busana yang enak dikenakan di segala situasi. Selain itu, busana tersebut haruslah effortless dan otentik.

"Jadi harus benar-benar original sesuai dengan personality orang. Kalau kita maksain untuk pakai yang enggak cocok sama karakter kita, kelihatannya enggak enak. Yang penting kenyamanan diri sendiri," kata Maudy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait