Kerap Jadi Sorotan, Penampilan Beda Fuji Kenakan Dress Pink Disebut Manglingi
instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami terlihat berpenampilan dengan gaya yang berbeda dari biasanya sontak semakin menuai sorotan netizen hingga dinilai begini, sosok di sampingnya tak kalah jadi perbincangan.

WowKeren - Fujianti Utami semakin dikenal publik dan memiliki popularitasnya yang cukup tinggi di dunia entertainment saat ini. Fuji tak hanya disorot karena kariernya di dunia entertainment saja namun juga tak jarang penampilan adik ipar mendiang Vanessa Angel ini jadi buah bibir.

Bukan tanpa sebab, Fuji dinilai memiliki style yang trendy dan selalu sedap dipandang. Sudah sering kali penampilan Fuji di berbagai kesempatan mendapatkan banyak acungan jempol baik dari fans maupun publik lainnya. Salah satu yang melekat dari sosok Fuji adalah style kasual atau lebih bernuansa boyish yang sering ditampilkannya.

Namun baru-baru ini video Fuji dengan dandanan yang beda dari biasa sontak menuai perhatian. Video itu merekam momen saat Fuji menghadiri sebuah acara bersama dengan sang kekasih Thariq Halilintar.

Fuji tampil dengan gaya yang lebih feminin mengenakan dress mini pink dilengkapi clutch bag berwarna hitam. Ia juga menata rapi rambut pendeknya.

Warna pink sendiri agaknya merupakan konsep dari acara yang sedang dihadirinya. Pasalnya Fuji terlihat tengah asyik berbincang dengan Thariq yang juga mengenakan paduan atasan berwarna pink dan celana panjang bermotif kotak-kotak. Video tersebut cukup menuai perhatian usai dibagikan ulang oleh akun @artis.indo_hits.


Warganet dengan cepat menyoroti dandanan Fuji yang berbeda dari biasanya. Gaya feminin dan anggun yang diusungnya sukses membuat setiap pasang mata netizen yang melihat auto terpanah hingga disebut manglingi..

Di sisi lain, sosok artis Dinda Hauw yang tengah berbincang dengan Fuji juga ikut diperhatikan oleh netter. Kecantikan Dinda Hauw tak luput dari sanjungan sebagian warganet lain yang terus berdatangan.

Cntik skali,” tutur akun @cintha*****. “Cantik,” kata akun @icih*****. “Dinda ..artis muda cantik kalem dan sdh berhijab,” ujar akun @dii*****.

Usut punya usut, video tersebut rupanya diambil saat acara gender reveal yang diadakan oleh pasangan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Seperti diketahui jika pasangan ini akan segera dikaruniai calon buah hati kedua. Acara gender reveal yang mereka gelar pun cukup meriah dan dihadiri oleh banyak tamu undangan dari rekan artis.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait