Panggilan Baby R Ke Ria Ricis Dan Teuku Ryan Terungkap, Gemoy Banget
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Pasangan selebriti Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah menikmati momen bahagia sebagai orangtua. Menariknya, panggilan baby R ke Ria Ricis dan Teuku Ryan telah terungkap.

WowKeren - Pasangan selebriti Ria Ricis dan sang suami, Teuku Ryan tengah berbahagia. Pasalnya, keduanya baru saja dikaruniai anak pertama. Ricis melahirkan bayi berjenis perempuan pada Selasa (26/7).

Kini, Ricis dan Ryan tengah menikmati momen berharga sebagai orangtua. Ryan yang diketahui perdana menjadi seorang ayah itu mengungkap perubahan yang terjadi dalam hidupnya. Salah satunya adalah rutinitas begadang dan rela bangun malam demi sang buah hati.

"Rasanya menjadi seorang ayah Alhamdulillah surprise banget. Karena ini ya, aku kan baru aja anak pertama jadi merasakan pengalaman juga. Kayak contohnya itu gak tidur malam dan itu aku seneng banget," kata Ryan kepada Intens Investigasi.

Tak mengelu, Ryan malah mengaku senang dengan rutinitas barunya. Ryan mengaku menjadi lebih semangat ketika melihat wajah menggemaskan sang putri.

"Melihat wajah anak pas ngantuk-ngantuknya itu jadi hilang dan jadi semangat banget pastinya," seru Ryan.


Ryan mengklaim dirinya lah yang lebih gercep menenangkan sang putri ketika menangis. Ryan juga menjadi suami sigap dengan menyiapkan segala keperluan Ricis. Pasalnya, Ryan mengungkap Ricis masih berada dalam tahap pemulihan pasca melahirkan.

"Ngapain aja, pastinya pada saat bangun malam kalau nangis itu aku yang ngambil dari tempat tidurnya terus kasih ASI ke ibunya," ungkap Ryan. "Pokoknya yang gercep aku karena ibunya pasti masih lemes kan pasca operasi kemarin. Lebih kayak aku yang gendong nanti kasih ke ibunya."

Menariknya, terungkap panggilan baby R ke Ryan dan Ricis nantinya. Ryan mengungkap sang putri nantinya akan memanggil Papay dan Ibu Icis. Papay sendiri merupakan singkatan dari Papa Ryan.

Panggilan itu dipilih lantaran Ricis juga memanggil kedua orangtuanya dengan sebutan Papa dan Ibu. Hal yang sama juga dilakukan ibunda Ryan untuk memanggil kedua orangtuanya.

"Panggilnya Papay sama Ibu Icis, Papay itu Papa Ryan. Karena kan sebelumnya juga istri saya kan panggil orangtuanya Ibu sama Papa. Dan kebetulan orangtua aku panggil kakek aku dulu Papa Ibu juga. Jadi panggilnya Papa Ibu," beber Ryan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru