'Si Paling Pengacara', Joo Jong Hyuk Diminta Tobat Usai Posting Soal 'Extraordinary Attorney Woo'
ENA
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

Memerankan tokoh antagonis di 'Extraordinary Attorney Woo', Joo Jong Hyuk 'Si Paling Pengacara' segera diminta tobat usai posting foto kedekatan bareng pemain lain.

WowKeren - Di tengah kisah seru dan karakter menyenangkan "Extraordinary Attorney Woo", sosok Kwon Min Woo yang diperankan Joo Jong Hyuk paling melawan arus. Sejak Woo Young Woo (Park Eun Bin) masuk di firma hukum Hanbada, Kwon Min Woo sudah menunjukkan ketidaksukaannya.

Dalam "Extraordinary Attorney Woo", Kwon Min Woo menganggap spektrum autis Woo Young Woo adalah ancaman bagi pengacara pemula lain. Bahkan ia pernah mempertanyakan kepada Jung Myung Seok (Kang Ki Young) mengapa Woo Young Woo mendapat perlakuan istimewa.

Berbeda dari karakternya yang menyebalkan di "Extraordinary Attorney Woo", Joo Jong Suk kerap menyapa pemirsa dengan cara menyenangkan di media sosial. Pada 4 Agustus, Joo Jong Hyuk mengunggah tiga foto baru di akun Instagram bersama para pemain lainnya.

Dalam potret-potret yang dibagikan, aktor peran antagonis Joo Jong Hyuk duduk di antara Kang Tae Oh pemeran Lee Jun Ho dan Ha Yoon Kyeong aktris pemain Choi Su Yeon. Duduk di antara dua karakter kesayangan pemirsa, "Si Paling Pengacara" lantas menjadi sorotan.


\'Si Paling Pengacara\', Joo Jong Hyuk Diminta Tobat Usai Posting Soal \'Extraordinary Attorney Woo\'

Source: Instagram

Postingan Joo Jong Hyuk membuat fans ramai meninggalkan "jejak" di kolom komentar. Mencurahkan kekesalan pada Joo Jong Hyuk, penggemar "Extraordinary Attorney Woo" meminta Kwon Min Woo segera akur dengan Woo Young Woo dan bertobat. Meski begitu tidak sedikit yang gemas dengan kedekatan para aktor ini di luar syuting.

"Kamu nggak bisa senyum seperti itu sebagai penjahat Kwon," kata salah satu fans. "Kuharap pengacara Kwon bisa segera sadar," sahut fans lain. "Jadi mereka benar-benar dekat?" tanya yang lain.

"Min Woo plis elu yang akur sama Young Woo, jangan ngadi-ngadi," komentar seorang fans. "Salam sama yang pinggir kiri Abang ya," ujar fans yang lain. "Aku benci banget sama kamu di episode semalam," sambung lainnya.

Sementara itu, episode selanjutnya "Extraordinary Attorney Woo" dapat disaksikan pada 10 Agustus mendatang. Drama ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts