Permainan Kata 'Extraordinary Attorney Woo' Picu Tanda Tanya, Begini Kata Perusahaan Produksi
ENA
TV

Permainan kata di episode 11 'Extraordinary Attorney Woo' memicu tanda tanya dan tebakan di kalangan netizen. Lantas, seperti apa tanggapan perusahaan produksi drama tersebut?

WowKeren - Baru-baru ini muncul spekulasi tentang permainan kata yang ada di episode 11 "Extraordinary Attorney Woo". Episode itu sendiri diberi judul menarik yakni "Pak Garam, Bu Lada dan Pengacara Kecap Asin".

Pak Garam merujuk pada karakter suami durhaka Shin Il Su (Heo Dong Won) yang bersikap buruk pada sang istri usai memenangkan gugatan distribusi hadiah lotre. Dia bahkan berselingkuh dan ingin segera menceraikan istrinya usai menerima banyak uang.

Bu Lada adalah sebutan untuk istri Shin Il Su yang bernama Sung Eun Ji (Park Ji Yeon). Sedangkan pengacara kecap asin adalah penggambaran untuk Woo Young Woo yang diperankan oleh Park Eun Bin.

Pengumpamaan itu pertama kali diucapkan oleh Choi Su Yeon (Ha Yoon Kyung) saat Woo Young Woo mengungkap tabiat buruk Shin Il Su. Pasalnya, Shin Il Su berencana menceraikan sang istri yang selama ini menjadi tulang punggung keluarga.

Pada Kamis (4/8), ada sebuah artikel menarik tentang episode tersebut yang diposting di komunitas online. Artikel itu berjudul, "Judul episode 'Extraordinary Attorney Woo' hari ini gila. Ada alasan untuk memasukkan 'garam' dan 'lada' di dalamnya."


Penulis postingan (OP) menafsirkannya sebagai "Itu karena sang suami telah berselingkuh." "Berselingkuh" sendiri merupakan permainan kata yang dibuat dengan menggunakan ekspresi "asin" dari garam dan ekspresi seseorang ketika merasakan lada di makanannya.

Permainan Kata \'Extraordinary Attorney Woo\' Picu Tanda Tanya, Begini Kata Perusahaan Produksi

Source: Kbizoom

Sejumlah pengguna internet ikut bertanya-tanya tentang permainan kata tersebut. Seorang netizen berkata, "Wow, jadi ada begitu banyak permainan kata di episode ini."

Namun, perusahaan produksi "Extraordinary Attorney Woo" AStory membantah tebakan dan pertanyaan tersebut. "Kami tidak memiliki niat untuk melakukan permainan seperti itu," ujar perwakilan AStory kepada MoneyToday.

Terlepas dari hal itu, episode 11 "Extraordinary Attorney Woo" memang menghadirkan banyak permainan kata atau lelucon. Seperti "Aku mengejar pencuri karena pencurinya menangkapku. Tahu mengapa? Karena pencuri itu telah menangkap hatiku" dan "Delapan vokal, sebelas konsonan, tanda seru dan koma muncul di pengadilan hari ini karena mereka akan dijatuhi perkataan."

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" hanya menyisakan empat episode pamungkas dan akan tamat pada 18 Agustus mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Good Job" yang dibintangi oleh Jung Il Woo dan Kwon Yuri Girls' Generation.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru