Cinta Kuya Sukses Buat Jualan Nasi di Amerika Ludes dalam Hitungan Menit
Instagram/cintakuya
Selebriti

Cinta Kuya kembali tunjukkan kepandaiannya dalam menghasilkan uang sendiri selama tinggal di Amerika. Kali ini, putri Uya Kuya ini turun langsung berjualan nasi di pinggir jalan.

WowKeren - Cinta Kuya kerap menunjukkan jiwa kemandiriannya selama tinggal di Amerika. Kali ini ia tak segan unjuk kepandaian dalam mencari penghasilan dari berjualan. Cinta bahkan dengan santai duduk di belakang mobilnya untuk berjualan nasi kotak.

Momen ini direkam langsung oleh sang ayah, Uya Kuya, dan kemudian dibagikannya ke Instagram pada hari ini, Senin (6/11). Uya mengunggah video kesibukan sang putri saat meladeni banyak pembeli. Menariknya, bahkan nasi yang dijual oleh Cinta berhasil ludes hanya dalam hitungan 30 menit.

@cintakuya jualan Nasi Warteg di Amerika 30 menit langsung ludes,” terang Uya Kuya melalui kolom postingannya.

Uya sendiri sempat merekam kesibukan persiapan Cinta dalam berjualan. Ada beberapa menu Indonesia yang dijual oleh Cinta, salah satunya yakni rendang.

Cinta memanfaatkan bagian belakang mobilnya untuk berjualan. Benar saja tak lama setelah dibuka, Cinta sudah diserbu pembeli. Bahkan kedua orangtua serta sang adik pun sempat turun tangan membantunya untuk memberikan pesanan para pembeli.


Terang saja kegiatan Cinta ini langsung memancing pujian bertubi-tubi. Pasalnya, meski dikenal sebagai anak artis terkenal namun Cinta tak segan untuk mencari uang dengan profesi di luar dunia entertainment seperti berjualan ini.

Terlebih ini bukan kali pertama Cinta mencoba beragam cara untuk bisa menghasilkan uang sendiri. Sebelumnya Cinta diketahui sempat jadi pelayan di sebuah restoran, hingga pernah juga putri Uya ini mengumpulkan botol bekas untuk dijualnya lagi.

Tak heran jika publik kembali dibuat salut dengan sikap kemandirian Cinta. Hal ini terlihat jelas dari kolom komentar unggahan video sang ayah ini yang dibanjiri pujian bertubi-tubi.

Definisi orang kaya tapi gak gengsi2 pdhl hartanya berlimpah, anak2 hebat memang orang tuanya yang mendidik sgt hebat,” tutur akun @ma*******la. “Nah..ini ni yang patut ditiru...bukannya yang joget2 gak jelas kayak sebelah...upssss,” sambung akun @ai******mi.

Anak hebat cinta..menginspirasi anak muda yg sekarang pada demen flexing..ini langka nih anak muda kayak gini ..tentunya tak lepas dari didikan ortu nih,” sahut akun @in*****tz.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait