Ide Kreatif Selalu Menyala, Cinta Kuya Ikut Jualan Nasi Bakar di Amerika
Instagram/cintakuya
Selebriti

Cinta Kuya tak ada habisnya lakukan banyak hal tak terduga di sela-sela menempuh pendidikan di Amerika. Kali ini, Cinta Kuya membantu jualan makanan khas Indonesia di Amerika, termasuk nasi bakar. Seperti apa?

WowKeren - Nama Cinta Kuya belakangan ini terlihat mentereng di berbagai media pemberitaan. Pasalnya, sejak ia melanjutkan pendidikan di Amerika Cinta banyak melakukan hal-hal tak terduga.

Mulai dari kumpulkan botol-botol bekas hingga menjadi pelayan di sebuah restoran di Amerika. Meski miliki keluarga terpandang sebagai artis namun Cinta seakan tak menggantungkan kekayaan orangtuanya untuk jalani hari-harinya.

Dan rupanya tak berhenti di situ, Cinta baru-baru ini juga tampak membantu jualan beberapa makanan khas Indonesia. Termasuk nasi bakar dengan berbagai lauk serta jajan ringan seperti pastel.

"Bantuin tante Ratna, nih ada nasi bakar, ada pastel juga, terus ada tempe, ada ayam, ada jamu juga. Banyaklah pokoknya," ungkap CInta Kuya dengan berpenampilan apa adanya bahkan tanpa menggunakan makeup.


Tak ayal, video yang tersebar di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kembali lemparkan pujian seraya ungkap decak kagum.

"Dia bukan kekurangan duwit tapi mang dasarnya kreatif dan gak gengsian," komen seorang netter. "Anak artis kaya raya tapi gak malu jualan gini keren bgt sih," sambung yang lain. "Nah ini kan berita keren min. Kalo ada follower mu yang masih remaja bisa ambil pelajaran walaupun masih kuliah gak perlu malu bisnis kuliner sampingan," timpal lainnya.

"Mandiri kayak gini bukane live tik tokan mulu hujat ibunya..ngomongin cinta cintaan...hadeh si lolo," tambah yang lain. "Untungnya ini anak serba bisa ya, salut deh," seloroh lainnya. "Sukaaa sama cintaa, seru tau kalau jualan makanan indi disana tp tetap hrs ada izin, disana ga perlu gengsi yg penting dpt duit n halal. Huaaa jd kangen," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait