Cinta Kuya Rela Mulung dan Jadi Pelayan Di Amerika, Loly Putri Nikita Mirzani Kena Sentil
Instagram
Selebriti

Dulu orangtuanya dikenal sahabatan, Cinta Kuya anak sulung Uya Kuya dengan Loly putri pertama Nikita Mirzani belakangan ini mendadak dibandingkan oleh warganet.

WowKeren - Putri sulung Uya Kuya yakni Cinta Kuya belakangan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal itu lantaran aksi mandiri Cinta yang usai rela bekerja di Amerika demi menghasilkan uang sendiri dan tak mengandalkan kekayaan orangtua.

Seperti yang diketahui, Cinta saat ini tengah melanjutkan study-nya ke Amerika. Uya kemudian membocorkan pekerjaan paruh waktu yang dilakoni Cinta selama sang putri berada di sana. Tak disangka, Cinta rela bekerja sebagai pelayan di salah satu restoran di Amerika.

Selain itu, belakangan terkuak pula jika Cinta rajin mengumpulkan barang-barang bekas alias mulung. Ia kemudian menjual barang-barang bekas tersebut kepada pemasok dan mendapatkan uang dari hasil jerih payahnya itu.


Aksi positif Cinta itu mendapat banyak acungan jempol dari warganet. Banyak yang memuji Cinta adalah sosok wanita pekerja keras dan tak manja meski memiliki orangtua bergelimang harta. Karena sikap Cinta ini, parenting Uya dan sang istri, Astrid Kuya mendapat pujian.

Sayang, hal berbeda terjadi pada hubungan Nikita Mirzani dengan sang putri, Loly. Diketahui, ibu dan anak ini tengah berseteru bahkan tak saling berkomunikasi. Sama-sama sedang bersekolah di luar negeri, Loly belakangan ini juga ikut terseret usai viral aksi Cinta bekerja keras demi menghasilkan cuan sendiri.

Photo-INFO

Instagram

Sulung dari tiga bersaudara ini banjir nasihat agar mencontoh kegigihan seorang Cinta Kuya, alih-alih terus bermain media sosial. Meski begitu, tak sedikit yang memberikan pembelaan pada Loly. Sebagian orang justru bersimpati pada Loly yang disebut lahir dari keluarga yang tak seberuntung Cinta.

"Jgn di sama2in, jelas beda dong .. didikan dan keluarganya aja udh beda, loly tidak lengkap," bela @di**. "Jelas beda, cinta hidup dalam keluarga lengkap dan bahagia makanya terdidik dengan baik sedangkan loly dy jg ga bisa protes kenapa dikeluargaku beda jadi pleas atulah netizen jangan dikit2 bully karna cerita hidup beda2," kata @fi**. "Bedalah ya klw uya kuya bakalan dukung anaknya, klw si lolipop bakal beda emaknya dan sekutunya yg bakalan hina dan bully. Dy pakaian sederhana aja habis di bully emaknya," imbuh @ci**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait