Visual Aktris 'The Glory' Versi Tiongkok Dibandingkan dengan Song Hye Kyo
Netflix Korea
TV
Trending The Glory

Media QQ mengungkap bahwa pihak TVB menggandeng Tavia Yeung untuk memerankan karakter Moon Dong Eun di versi Tiongkok. Dalam versi Korea-nya, Dong Eun sukses diperankan oleh Song Hye Kyo.

WowKeren - "The Glory" dikabarkan akan digarap versi Tiongkok-nya. Menurut media QQ, pihak Tiongkok akan menggarap drama Song Hye Kyo cs itu dengan judul "Black Moon". Visual Hye Kyo dan aktris utama versi Tiongkoknya pun langsung dibandingkan oleh publik.

Media QQ mengungkap bahwa pihak TVB menggandeng Tavia Yeung untuk memerankan karakter Moon Dong Eun di versi Tiongkok. Ini menandai comeback sang aktris ke layar kaca setelah enam tahun hiatus.

Tavia memiliki banyak pengalaman memainkan peran yang berpusat pada pemberdayaan perempuan dan karakter perempuan yang cerdas serta kuat. Namun jika dibandingkan dengan visual Song Hye Kyo, sang aktris dianggap gagal menyesuaikan.

Visual Tavia di usia 40 tahunan dianggap tidak sesuai menggambarkan karakter Dong Eun yang sudah sempurna diperankan oleh Hye Kyo. Pilihan casting untuk "The Glory" versi Tiongkok ini membuat beberapa penonton mengungkapkan keraguan mereka.


Visual Song Hye Kyo dan Aktris \'The Glory\' Versi Tiongkok Dibandingkan

Source: Naver

Sebelum ini, Tavia diincar untuk membintangi "The Queen of News". Akan tetapi, sang aktris menolak tawaran tersebut. Menurut QQ, "The Glory" versi Tiongkok akan mulai syuting pada bulan Desember tahun 2023 ini, walau jadwal tayangnya masih belum terungkap.

QQ juga mengungkapkan bahwa Rosina Lam akan berperan sebagai Park Yeon Jin versi Tiongkok. Menariknya, Rosina dan Tavia sebelumnya pernah bekerja sama. Rosina sempat mengungkapkan kegembiraannya bisa bekerja dengan seniornya lagi. “Aku sangat menantikan untuk syuting bersamanya lagi!” ujar Rosina.

Sementara itu, "The Glory" menceritakan tentang Dong Eun, wanita yang di masa sekolahnya menjadi korban kekerasan parah. Ia menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk merencanakan membalas dendam kepada para pembully yang diketuai Yeon Jin (Lim Ji Yeon).

Usai tayang, "The Glory" dan para pemainnya memborong penghargaan di Baeksang Arts Awards 2023. Ada 3 penghargaan yang berhasil diraih yakni Best Drama, Best Actress (Hye Kyo) dan Best Supporting Actress (Ji Yeon). Di penghargaan Blue Dragon Series Awards 2023, Hye Kyo bahkan meraih penghargaan tertinggi Daesang untuk akting luar biasanya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru