V BTS Ingin Tinggal di Luar Negeri, Ini Teaser Terbaru 'In The SOOP: Friendcation'
YouTube
TV

Dalam teaser 'In The SOOP: Friendcation' episode ke-3, para geng Wooga secara perlahan melakukan percakapan mendalam, termasuk bagaimana impian yang ingin mereka lakukan di masa mendatang.

WowKeren - Keseruan dari acara variety show geng Wooga "In The SOOP: Friendcation" yang baru-baru ini menayangkan teaser terbarunya kembali menyoroti kegiatan terbaru mereka. Dan di episode ke-3 ini, para anggota geng Wooga berdiskusi tentang impian, kehidupan dan rencana masa depan mereka ketika sedang melakukan perjalanan.

Dalam video teaser "In The SOOP: Friendcation", geng Wooga menikmati perjalanan panjang menuju tempat berbeda dari sebelumnya. Di tengah perjalanan, V BTS (Bangtan Boys) memulai pembicaraan apakah mereka memiliki daftar keinginan untuk dilakukan dan masing-masing menanggapi secara pribadi.

Park Hyungsik berbagi bahwa ia ingin mencoba terjun payung dan bermain ski gunung sebelum ia meninggal. Namun, Park Seo Joon memberi saran kepada Hyungsik untuk melakukannya sebelum menginjak usia 40 tahun. Giliran V yang menarik perhatian karena jawabannya.

"Aku ingin tinggal di negara lain. Aku ingin pergi ke suatu tempat dengan alam yang indah," kata V membeberkan rencananya. Ketika V bertanya kepada Park Seo Joon tentang daftar keinginannya, aktor satu ini justru mengungkapkan kekhawatirannya. Kekhawatiran itu dikarenakan akhir-akhir ini tidak ada yang ingin ia lakukan.


Kemudian Peakboy ingin memotret potret keluarga sebelum tahun berakhir, dan Choi Woo Shik berencana untuk menyutradarai atau memproduksi sebuah film atau semacamnya. Ide Choi Woo Shik disambut secara positif dari rekan-rekannya karena ia dinilai sangat mumpuni akan hal itu.

Selain membahas tentang keinginan masing-masing, geng Wooga ini juga membeberkan rencana mereka untuk melakukan perjalanan backpacking dan membuat lagu tema saat dalam perjalanan. "Kita bisa pergi backpacking dan syuting film jalanan," kata Park Seo Joon.

"Ya. Kita bisa membawa peralatan kita. Kami dapat menyiapkan peralatan kami dan mengerjakan musik," kata Park Hyungsik dan Peakboy bersamaan. Tampaknya ide untuk kembali syuting di proyek yang sama akan menyenangkan bagi geng Wooga ini. Apalagi, geng Wooga juga memiliki banyak penggemar sehingga akan banyak orang yang akan menyaksikan karya mereka.

Sementara itu, diskusi di tengah perjalanan tersebut berlanjut dengan percakapan mendalam di antara para anggota geng Wooga. Meski hanya dalam teaser, ini menunjukkan betapa terbukanya kelima sahabat itu tentang berbagi perasaan terdalam mereka tanpa ada penghakiman sama sekali.

(wk/taki)


You can share this post!

Related Posts