Tanpa L yang Masih Wamil, Member INFINITE Bersama Rayakan Debut Anniversary Ke-12
Instagram
Selebriti

INFINITE memulai debutnya pada bulan Juni 2010 dengan mini album 'First Invasion' dan dikenal dengan "tarian kalajengking", sebuah gerakan yang termasuk dalam koreografi 'BTD' single utama untuk mini album kedua 'Evolution'.

WowKeren - Baru-baru ini boyband INFINITE merayakan ulang tahun debut ke-12 mereka dengan penggemar. Selain anggota L (Kim Myung Soo) yang saat ini menjalani wajib militer, anggota lainnya juga tampil di "Naver NOW's Midnight Idol" yang dipandu oleh sang leader grup Sunggyu.

Siaran ini spesial karena ditayangkan pada hari ulang tahun debut mereka yang ke-12, menjadikannya hadiah yang berarti bagi para penggemar. Selain itu, beberapa anggota juga turun ke media sosial untuk berterima kasih kepada penggemar karena telah bersama mereka selama ini.

Tanpa L yang Masih Wamil, Member INFINITE Bersama Rayakan Debut Anniversary Ke-12
Instagram

"Terima kasih telah bersama kami selama 12 tahun! aku pikir waktu bersama dimungkinkan karena kami sehat, dan karena masih banyak yang ingin kami lakukan. Inspirit, Infinite fighting! Lihatlah hujan untuk merayakan hari kita, haha semuanya tolong jangan lupa payung dan jangan sakit," kata Dongwoo.


"Selamat atas ulang tahun debut kami yang ke-12 INFINITE," seru Sungjong. dan Sunggyu melanjutkan, :Ini adalah tahun ke-12 teman INSPIRIT kami. aku menantikan masa depan kita. Sejak 9 Juni 2010, kami yang selalu bersinar karena kami bersama! aku menantikan masa lalu, sekarang, dan masa depan kita!"

Tanpa L yang Masih Wamil, Member INFINITE Bersama Rayakan Debut Anniversary Ke-12
Instagram

Sementara itu INFINITE memulai debutnya pada bulan Juni 2010 dengan mini album "First Invasion". Meskipun ada masalah keuangan di agensi mereka, pada Januari 2011, INFINITE membuat diri mereka dikenal dengan "tarian kalajengking", sebuah gerakan yang termasuk dalam koreografi "BTD", single utama untuk mini album kedua "Evolution" dan single utama untuk album "Over the Top", "Be Mine", memberi mereka kemenangan pertunjukan musik pertama mereka pada September 2011.

Pada 1 Maret 2021, diumumkan bahwa Sunggyu tidak akan memperbarui kontraknya dengan Woollim. Kemudian pada tanggal 31 Maret 2021, Dongwoo dan Sungyeol meninggalkan Woollim setelah kontrak mereka berakhir. Pada 7 Juni 2021, juga dikonfirmasi bahwa Sungyeol telah menandatangani kontrak dengan Management 2sang, agensi yang sama di bawah L.Sedangkan pada 24 Januari 2022, diumumkan bahwa kontrak Sungjong dengan Woollim Entertainment berakhir setelah dia memutuskan untuk tidak memperbaruinya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait