Lucunya Song Kang Ho-Kang Dong Won Ngambek Tak Diundang Ke Pesta Ultah IU
Instagram
Selebriti

Belum lama ini Song Kang Ho dan Kang Dong Woon tampil bersama IU dalam film 'Broker' di acara YouTube 'MMTG' sekaligus mempromosikan filmnya tersebut dan membahas banyak hal lainnya.

WowKeren - Baru-baru ini Song Kang Ho dan Kang Dong Won mengungkapkan bahwa mereka tidak diundang ke pesta ulang tahun IU di “MMTG”. Pada tanggal 9 Juni, di saluran YouTube "Memarahi Song Kang dengan kasar vs sering memarahi Song Kang-ho. Pilihan Kang Dong Won, Lee Ji Eun, dan Lee Joo Young adalah? Ini membuat kami menangis dan pilek dengan Hirokazu Koreeda. (MMTG EP.251)” telah diunggah.

Jae Jae dari "MMTG" dalam video tersebut mewawancarai Song Kang Ho, Kang Dong Won, IU, dan Lee Joo Young, yang membintangi film "Broker" yang disutradarai oleh Hirokazu Koreeda. Jae Jae bertanya kepada Song Kang Ho, “Tahukah kalian bahwa IU, Lee Joo Young dan Bae Doona sedang membangun persahabatan mereka? Mereka bahkan menyiapkan makan malam ulang tahun untuknya." dan Song Kag Ho menjawab, "Aku mendengar tentang itu."


Kang Dong Won lalu mengatakan, "Tapi dia tidak mengundang kita."Ketika IU mendengar ini, dia gelisah, sementara Kang Dong Won menggelengkan kepalanya dan berkata, "Sementara aku tidak melakukan apa pun di akomodasi." Tapi kemudian, Song Kang Ho mengatakan dia bangga bahwa Bae Doona merawat juniornya dengan baik. “Daripada Ji Eun (nama asli IU), Doona yang seharusnya menghubungi kita. Aku pikir itu karena mereka malu,” katanya.

Sementara itu film "Broker" berkisah tentang karakter yang terkait dengan kotak bayi, yang memungkinkan bayi diturunkan secara anonim untuk dirawat oleh orang lain. Film tersebut dipilih untuk bersaing memperebutkan Palme d'Or di Festival Film Cannes 2022, di mana film tersebut diputar pada 26 Mei dan memenangkan Penghargaan Juri Ekumenis dan Penghargaan Aktor Terbaik dan dirilis pada 8 Juni 2022 di bioskop di Korea Selatan.

Ceritanya sendiri adalah tentang Sang Hyeon (Song Kang Ho) pemilik binatu dan sukarelawan di gereja terdekat, tempat temannya Dong Soo (Kang Dong Won) bekerja. Keduanya menjalankan bisnis ilegal bersama: Sang-hyeon sesekali mencuri bayi dari kotak bayi gereja dengan bantuan Dong Soo, yang menghapus rekaman CCTV gereja yang menunjukkan bayi ditinggalkan di sana, dan mereka menjualnya di pasar gelap adopsi.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait