Sungjong INFINITE Rayakan Kenaikan Berat Badannya hingga 15 Kg
Instagram/melishapricilla
Selebriti

Sungjong INFINITE sempat bertahan pada berat badan yang jauh di bawah ideal untuk ukuran pria setinggi 180 cm. Kali ini, Sungjong merayakan bertambahnya berat badannya hingga mencapai angka 15kg sejak pindah agensi.

WowKeren - Sungjong INFINITE melakukan selebrasi lantaran sukses menambah berat badannya hingga 15 kilogram. Idol kelahiran 1993 itu sebelumnya sangat sulit menaikkan bobotnya.

Pada Senin (8/4), Sungjong mengunggah foto timbangan yang menunjukkan angka 65 kilogram. Jika ia naik sebesar 15 kilogram, maka sebelum ini bobotnya hanya 50 kilogram saja yang jauh dari standar ideal untuk lelaki setinggi 180 cm.

Dengan bersemangat, Sungjong melaporkan pencapaian itu kepada para penggemar lewat media sosial. Member termuda INFINITE itu bahkan menambahkan emoji berapi-api saat menagabarkan berat badannya.

“Bebas dari diet!! Sambil istirahat, olahraga, dan makan, aku berhasil menaikkan 15 kilogram,” kata Sungjong.

Sungjong INFINITE Rayakan Kenaikan Berat Badannya hingga 15 Kg

Source: InstaStory


Segera setelah Sungjong membuat postingan itu, netizen di forum online memberikan selamat untuk sang idol. Mereka ikut bangga karena Sungjong berhasil mendapatkan bobot tubuh yang lebih sehat.

"Wah susahnya nambah berat badan, impresif!!" kata salah satu netizen. "Ini pasti sangat sulit. Dia luar biasa," sahut netizen lain. "Kamu telah bersusah payah Sungjong-ah," imbuh yang lain.

"Kamu telah bekerja keras dengan serius," komentar seorang netizen. "Luar biasa TT semoga sehat," sambung netizen yang lain. "Oh? Itu daebak... Menambah berat badan lebih sulit daripada menurunkannya!" ujar lainnya.

Sementara itu, Sungjong telah mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan SPK Entertainment. Bersamaan dengan itu, ia mengajukan gugatan untuk menerima pembayaran atas jumlah gaji yang belum dibayarkan.

”Saya mengalami hari sulit selama beberapa bulan terakhir. Namun, berkat doa dan dukungan para fans, kita bisa bertahan dengan kekuatan besar. Maoish banyak yang harus diatasi, tetapi kami akan tetap bekerja lebih keras untuk menunjukkan sisi baik dan beragamku di masa depan,” ungkap Sungjong kala itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait